banner-detik

technology

Techie Thursday : Samsung Hadirkan 2 Smartphone Terbaru

seo-img-article

Beberapa hari lalu, Samsung baru saja merilis 2 smartphone dengan design baru yaitu Samsung Galaxy Edge 6S+ dan  Samsung Galaxy Note 5. Smartphone ini memiliki keunggulan layar lebar, namun tetap ramping dan ringan. Apalagi kelebihan gadget ini bagi para perempuan aktif dan dinamis seperti kita? 

 Kalau Anda pecinta smartphone Samsung atau juga seorang gadget freak pasti sudah pernah melihat  Samsung S6 Edge yang memiliki keunikan edge pada layar depan yang sudah dipasarkan sejak awal tahun 2015. Nah, pada 13 Agusutus 2015 kemarin, Samsung mengeluarkan 2 phone-tablet (phablet) terbaru, yaitu Samsung Galaxy 6S edge+ dan Galaxy Note 5. Kedua smartphone ini memiliki keunggulan masing- masing, dan cocok  digunakan oleh mereka yang punya mobilitas tinggi dalam kesehariannya.

GalaxyS6PlusNote5

Kalau boleh saya bilang, ini adalah dream phone untuk setiap orang, apalagi untuk mereka yang supersibuk dan membutuhkan handphone dengan layar lebar dan juga kapasitas baterai yang tahan lama. Selain unggul dengan layar lebih besar yaitu 5,7′ inch, smartphone ini memiliki kamera canggih sehingga dapat menghasilkan video dan juga foto yang high quality.

Smartphone terbaru dari Samsung ini juga memiki RAM sebesar 4GB, sehingga saat menggunakan fitur multi-tasking tidak terasa berat, lambat atau nge-lag. Dan tentunya dengan RAM yang besar kita bisa menikmati game dengan grafis yang high quality. Walaupun dengan layar yang cukup besar yaitu 5,7 inch, smartphone ini cukup nyaman ketika digenggam dan juga tidak terasa berat atau bulky. 

Galaxy S6 edge+ dan Note 5 memiliki keunggulan untuk pengisian baterai yang lebih cepat, untuk baterai full hanya dibutuhkan waktu 90 menit saja. Lalu dengan menggunakan nirkabel terbaru dari Samsung hanya dibutuhkan waktu charge 120 menit. Kebetulan kemarin saya juga menghadiri acara Unboxing Galaxy S6 edge+ dan Galaxy Note 5, secara live streaming di Raflles Hotel, Jakarta bersama tim Samsung  dan berkesempatan untuk langsung mencoba salah satu smartphone terbarunya. Nah, mau tahu apa saja keunggulan dan fitur-fitur terbaru dari smartphone ini? Langsung lihat saja di halaman selanjutnya.

Mengintip Kelebihan Samsung Galaxy S6 edge+

Slow Down

Please wait a moment to post another comment