Steal Or Splurge : Lipstick Gerard Cosmetics Vs Purbasari

Bisa tebak mana yang Purbasari dan mana yang Gerard Cosmetics?

DSCF2161

Top Lip : Purbasari  – Bottom Lips : Gerard Cosmetics

Kedua lipstick ini menurut saya berwarna cokelat kemerahan, bisa dibilang nude atau soft color lipstick untuk skin tone medium. Mudahnya lipstick ini hampir sama dengan warna batu bata merah. Keduanya memiliki hasil akhir matte namun tetap terasa moist pada bibir. Bila dilihat pada swatch di atas Gerard 1995 sedikit lebih muda, teksturnya juga sedikit lebih keset dibandingkan dengan Purbasari. Keduanya cukup tahan lama, digunakan makan pasti saja hilang namun kalau hanya sekadar minum, lipstick ini cukup awet.

DSCF2170

Selain dari tekstur, saya berani bilang kalau kedua lipstick ini memiliki warna yang sama ketika sudah digunakan pada bibir. Kalau tidak percaya bisa dilihat pada foto di atas.

Final verdict:

Saya suka kedua tekstur dari lipstick ini, karena sama-sama memberikan hasil matte namun tidak membuat bibir menjadi kering. Namun kalau harus memilih dengan alasan on short budget, saya akan memilih lipstick matte Purbasari. Dan bila punya budget lebih tentu saja pilih Gerard Cosmetics karena packaging-nya lebih menarik dan lebih kuat.