banner-detik

online shop 2

Belajar Makeup dengan Sahabat di Sociolla Soiree dan Sociolla White Collar

Kumpul bareng teman-teman lalu saling bertukar tips tentang kecantikan itu sudah biasa. Tapi kalau kumpul bareng teman-teman dan pulang membawa goody bag berisi produk-produk makeup dan skincare pilihan? Nah, inilah tawaran terbaru dari Sociolla.

Hadir sebagai beauty e-commerce pertama di Indonesia, Sociolla tidak berhenti memberikan kejutan-kejutan baru untuk para beauty enthusiasts. Mulai dari box berwarna pink-nya yang menjadi favorit semua orang hingga pengantar paket yang memakai jas dan sepatu pantofel lengkap, inovasinya selalu kreatif. Mulai tahun ini, Sociolla memperkenalkan dua program offline terbarunya yaitu: Sociolla Soirée dan Sociolla White Collar.

sociolla soiree pretty

Dalam acara media gathering di Morrissey Hotel beberapa waktu lalu, Chrisanti Indiana, salah satu founder Sociolla, menyatakan “Sociolla bukan hanya ingin mensosialisasikan diri sebagai platform e-commerce yang terintegrasi untuk produk kecantikan saja. Melalui program-program baru kami Sociolla Soirée dan Sociolla White Collar, kami berharap Sociolla dapat mengambil peran langsung dalam perjalanan kecantikan para perempuan Indonesia.”

Di Sociolla Soirée, Anda dan teman-teman dekat bisa mengadakan acara arisan atau sekadar kumpul-kumpul, dimulai dari mem-posting foto di media sosial. “Anda dan komunitas atau geng sahabat bisa mention kami di Instagram, nanti pemenang yang beruntung akan kami buatkan acara gathering atau arisan di manapun Anda mau. Sambil makan, nanti akan ada konsultasi dan bincang-bincang santai mengenai kecantikan,” jelas Mira Monika, VP Marketing Sociolla.

sociolla soiree 1Nah, kalau Sociolla White Collar, Sociolla akan mendatangi kantor-kantor dan mengadakan konsultasi gratis, talkshow, dan juga makeup tutorial. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi lebih lanjut tentang produk-produk apa saja yang cocok untuk kulit kita.

“Seringkali kita tergiur untuk membeli produk-produk yang ramai dibicarakan orang, padahal belum tentu produk tersebut cocok untuk kulit kita. Karena itu, melalui kegiatan ini, Sociolla ingin berbagi pengetahuan tentang kecantikan ke dalam level yang lebih tinggi,” ujar Mira.

Kedua program ini sudah dimulai pada Juli 2015. Kalau Anda ingin acara kumpul-kumpul bersama sahabat Anda diramaikan dengan konsultasi kecantikan dan dimasukkan ke website Sociolla, saatnya unggah foto dan mention akun Sociolla! Siapa tahu Anda beruntung. 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment