banner-detik

celebrity

Rahasia Wajah Tampan dan Perut Six Pack Cristiano Ronaldo

seo-img-article

Cristiano Ronaldo, pemain bola, striker asal klub Real Madrid, siapa sih yang nggak kenal? Sosok menawan dan tendangan mautnya ke gawang lawan, selalu membuatnya disorot jutaan pasang mata. Ternyata, wajah tampan dan perut six pack itu didapat Cristiano Ronaldo karena rutin memakai alat-alat kesehatan dan kecantikan. Apa sajakah itu?

Saya nggak pernah menyangka bisa bertemu langsung, menatap sosok tampan dan tersohor Cristiano Ronaldo, pemain bola kelas dunia. Namun, beberapa waktu lalu, Female Daily diundang oleh AIBI, distributor beragam alat kesehatan dan kecantikan berkualitas, untuk menghadiri launching “Body Revolution” yang digelar di Shanghai, China.

Dan di acara bergengsi itu, hadirlah Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador SIXPAD Training Gear, perangkat canggih dan praktis buatan MTG Jepang yang bisa membantu pembentukan otot perut. Saya dan sekitar 500 insan media dari kawasan Asia Pasifik pun terpana memandang guratan-guratan otot perut CR7 yang sedang memakai SIXPAD Training Gear. Lihat di sini videonya:

Ingin tahu lebih lanjut tentang cara Ronaldo meraih perut six pack? Klik>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment