banner-detik

video blog

Mencari Body Lotion Anti Lengket? Coba The Body Shop Strawberry Body Sorbet

seo-img-article

Banyak di antara kita yang masih segan bila disarankan untuk memakai body lotion. Salah satu alasan utama adalah karena lengket di kulit. Padahal, kamu bisa mencoba body lotion yang satu ini.

Kulit adalah salah satu indera penting yang dimiliki tubuh. Kulit menjadi indera peraba, karena di bawah kulit terdapat jaringan saraf yang cukup rumit. Selain itu, kulit juga jadi bagian penting yang melindungi tubuh kita dari berbagai faktor eksternal. Maksudnya, kulit tubuh melindungi tubuh kita dari udara panas maupun cuaca dingin. Maka, sudah sepantasnya kita “mengucapkan terima kasih” kepada kulit yaitu dengan memberikan perawatan ekstra. Salah satu caranya adalah rutin memakai body lotion untuk menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.

The Body Shop sejak lama sudah terkenal dengan rangkaian produk bath and body yang berkualitas. Di gerai The Body Shop, kita bisa mendapatkan beragam produk perawatan tubuh mulai dari body oil, body butter hingga body lotion. Dari beragam perawatan tubuh tersebut, kali ini saya tertarik untuk me-review body lotion The Body Shop Strawberry Body Sorbet. Bagaimana aromanya? Bagaimana teksturnya? Lengketkah di kulit tubuh? Tonton video di bawah ini, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment