banner-detik

swatches

Lipstick Monday : Colour Pop Lippie Stix

seo-img-article

It’s no secret that we (or just me) loved the Colour Pop Lippie Stix. Awal saya tahu mengenai brand ini dari Instagram search, lalu nggak lama mulai ada yang buka PO dan saya pun tertarik untuk mencoba. Pertama beli saya langsung order 4 warna, dan semenjak dari situ rasanya saya tidak bisa stop untuk order warna lain dari Colour Pop.

Nama Colour Pop pun saya yakin bukan nama yang asing untuk pembaca Female Daily atau Forum Member, beberapa waktu yang lalu, saya juga sempat menulis mengenai produk terbaru dari Colour Pop yang bisa dilihat di sini. Produk- produk dari Colour Pop ini benar- benar bikin nagih, sekali beli pasti bawaannya mau koleksi semua warna. Saya salah satu korbannya, hingga detik ini saya sudah memiliki setidaknya 15 warna.

DSCF0511

Rasanya sulit untuk tidak jatuh cinta dengan produk ini, harganya relatif murah yaitu $5 atau sekitar Rp 95.000,- kalau memesan dari Market Plaza di forum Female Daily. Pilihan warna pun sangat beragam mulai dari hijau pastel sampai hitam pun tersedia. Kemasannya juga sangat simpel dan juga ramping , jadi enak untuk masuk dalam makeup pouch. Di bawah tube lippie stix ini ada contoh warna lipsticknya, jadi saya tidak usah repot- repot untuk membuka tutup lipstick untuk mencari warna yang saya inginkan.

DSCF0507

Frenchie – Toucan – Grind

Kali ini saya mau review 3 warna dari Colour Pop, dan warna- warna yang saya pilih ini adalah warna- warna terang tapi masih bisa digunakan untuk everyday look, (Or at least everyday look Female Daily version).

Need Swatch On The Lips? Check Next Page

Slow Down

Please wait a moment to post another comment