banner-detik

dark spots brightening

Wednesday Wishlist: Kypris Moonlight Catalyst, Serum Wajah Berbahan Natural

seo-img-article

 Soften. Smooth. Refine. Renew. 

Itulah kalimat baris pertama dalam menggambarkan produk Kypris Moonlight Catalyst. Siapa, sih, yang tidak ingin mendapatkan kulit yang halus dan selalu terjaga keremajaannya! Oleh karena itu, begitu membaca penjelasan produk ini dan kegunaannya saya langsung menaruh produk ini pada daftar belanja saya yang panjang. #firstworldproblem!

 

 

kypris

Kypris sendiri memang merek lama tapi baru untuk saya. Lama karena sudah saya lirik dari dulu tapi baru sekarang saya benar-benar tergerak ingin memilikinya! Kypris adalah merek perawatan wajah yang memberikan kesan luxurious dengan pendekatan holistik serta diolah dari bahan-bahan organik dan kandungan yang telah dilestarikan sehingga terjaga kesinambungannya. Dhany pernah menuliskan serum ternama mereka yaitu Kypris Beauty Elixir I – 1,000 Roses yang dibanderol US$225 untuk 59ml! As much as I want to try this renowned serum I haven’t yet have the heart to dish out that much money, maybe someday.

Saya pikir pupus sudah harapan untuk mencoba produk perawatan wajah dari Kypris. Tapi ternyata setelah saya teliti lebih lanjut dan baca-baca ulasan dari berbagai beauty blogger apalagi Instagrammer yang memang banyak mengulas skincare ternyata produk mereka lainnya juga sangat direkomendasikan. Selain lini beauty elixir ternyata rata-rata harganya di bawah US$100. Which is very reasonable for a serum.

Produk Kypris Moonlight Catalyst masuk ke dalam radar saya karena tak hanya merevitalisasi kulit pada saat kita tidur tapi ternyata produk ini dilengkapi dengan alternatif dari Retinoid yang diambil dari bahan herbal. Tak kurang dari 16 bahan aktif natural juga melengkapi produk ini. Selain itu juga terdapat fermentasi enzim labu yang konon bisa membantu eksfoliasi kulit seperti layaknya AHA minus kemungkinan iritasi yang ditimbulkan. Buat saya, sih, yang paling menjadi iming-iming adalah kandungan Biomimetic Epidermal Growth Factor (EGF) yaitu peptida natural yang diciptakan untuk meniru proses pembaharuan sel kulit kita secara natural. Saya sendiri sebenarnya menghindari EGF yang asalnya kimiawi – katanya EGF ini tidak bisa membedakan antara sel yang sehat dan tidak sehat, sedangkan kalaupun kita ingin membantu pertumbuhan suatu sel pastinya maunya yang bagus saja dong. Sedangkan konon EGF dari kandungan natural jauh lebih aman untuk tubuh kita – this though need further research and study which I need to do anytime soon in my spare time.

Nah, kalau dilihat percampuran kandungan yang ada di dalamnya pasti langsung terbayang dong betapa kinclong hasilnya di kulit? Maka, saya langsung ngiler banget ingin memiliki produk ini sesegera mungkin. Harga produk ini adalah US$72 untuk 47ml.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment