banner-detik

runway report

Dari Galleries Lafayette untuk Pilihan Busana Lebaran Anda

seo-img-article

Department Store premium asal Prancis ini juga memiliki koleksi spesial untuk Ramadan dan Hari Raya Lebaran. Apa saja pilihannya?

Indahnya bulan Ramadan, dihiasi juga dengan kiat para desainer dan retailer yang berlomba-lomba menghadirkan koleksi busana siap pakai baik untuk muslimah berhijab, maupun busana modest yang lebih tertutup, bersahaja, dan bisa dikenakan siapa saja. Ini juga semakin menunjukkan kecenderungan busana modest menjadi salah satu pilihan utama industri fashion di Indonesia.

Galleries Lafayette sebagai department store premium pun memiliki banyak sekali brand dan koleksi desainer yang muslim friendly, terlebih bulan Ramadan hingga lebaran memiliki tradisi dan budaya yang meriah di Indonesia. Sebagai bagian dari kemeriahan seberasi ini, Galleries Lafayette menghadirkan show koleksi desainer ternama seperti Dian Pelangi, Agnes Budhisurya, Alleira, Ghea Panggabean, Ina Thomas, Khanaan, Ria Miranda, dan Mel Ahyar. Semua desainer tersebut mempersembahkan koleksi terbarunya yang siap menemani hari raya Lebaran Anda nanti.

Berikut beberapa look dari koleksi Ramadan dan Lebaran tersebut. Ada yang menarik perhatian Anda?

 

agnes

Agnes Budhisurya

riam

Ria Miranda

mel4

Mel Ahyar

Masih ada koleksi Dian Pelangi dan Khanaan di halaman selanjutnya>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment