banner-detik

face powder

5 Pilihan Two Way Cake yang Bisa Membuat Wajah Tetap Segar di Bulan Puasa

seo-img-article

Salah satu quote yang selalu teringat di pikiran saya adalah yang satu ini: Always dress like you are going to meet your worst enemies – Kimora Lee. Apa maksudnya? Baca terus artikel ini ya..

Di bulan puasa ini, tentunya kamu semua masih semangat untuk menjaga penampilan, kan? Berpuasa tidak seharusnya menjadi alasan untuk malas tampil rapi dan berdandan. Walaupun perut keroncongan, kita tetap tampil fresh sambil menunggu beduk. Ada banyak produk makeup yang praktis dan nggak butuh waktu lama untuk dipakai, seperti bedak two way cake. Two way cake powder adalah pilihan tepat untuk kalian yang sedang lemas dan malas berdandan saat berpuasa.

Dengan foundation yang sudah menjadi satu dengan bedak, bisa membuat wajah tampak cerah dan menyamarkan noda-noda di wajah. Setidaknya wajahmu nggak terlihat masih ngantuk karena bangun sahur dengan polesan bedak. Pilihan two way cake powder banyak tersedia di pasaran dan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Berikut 5 two way cake powder yang bisa kamu coba untuk tetap tampil segar di bulan puasa.

  1. Maybelline Clear Smooth All In One

maybelline clear smooth

Dilengkapi dengan SPF 25/PA+++,  Maybelline Clear Smooth All In One dapat melindungi kulit saat beraktivitas di luar ruangan. Formula ultra-fine powder dapat menyerap minyak berlebih dan dengan kandungan Pro Vitamin C membuat kulit tampak lebih cerah. Bedak ini mendapatkan rating 3.4 stars dan 55% dari reviewers akan membeli produk ini lagi. Untuk oil control, bedak ini memang kurang menyerap minyak berlebih, namun formulanya yang ringan disukai untuk pemakaian sehari-hari.

Produk two way cake yang berikutnya juga patut dicoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment