banner-detik

lipstick

Intip di Sini Koleksi Warna Terbaru Mac The Matte Lipstick

seo-img-article

Sudah tahu dong kalau matte lipstick sedang menjadi incaran orang di mana- mana? Sekarang MAC Cosmetics akan mengeluarkan 25 warna matte lipstick untuk Summer 2015 ini.

Hati saya langsung bersorak girang ketika mendengar MAC akan membawa 25 matte lipstick untuk menyambut musim panas nanti. Koleksi 25 warna ini memang semuanya tidak baru, namun ada beberapa warna limited edition yang kembali dibawakan dan dijadikan warna- warna permanen. Walaupun matte lipstick dari MAC agak sedikit “keset” ketika digunakan, tapi saya tetap saja jatuh cinta dengan warna- warna yang ditawarkan. Selain itu, saya juga suka dengan aroma wangi lipstick MAC.

summer2015_macthemattelip001

 

Range warna yang ditawarkan juga beragam, mulai dari nude, merah hingga biru pun hadir dalam koleksi ini.  Ada 2 jenis hasil akhir yang ditawarkan yaitu Matte,  lipstick ini memberikan efek matte dan warna yang bold. Sedangkan Retro Matte memiliki formula matte yang lebih kering, sehingga untuk beberapa orang dengan kondisi bibir yang kering, disarankan untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu.

Penasaran Dengan Warna yang Ada Dalam Koleksi Ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment