banner-detik

beauty school

EYEmazingly The Fearless 2010 Look Untuk Kamu Yang Berani Tampil Beda!

“Trend makeup selalu berubah dan berbeda-beda pada tiap dekadenya. Semua memiliki ciri khas dan keunikannya sendiri. Termasuk trend makeup di era 2010an….”

IMG_7734

Tahukah kamu bahwa brand makeup Maybelline sudah mencapai usia 100 tahun? Ini menunjukkan komitmen dan loyalitasnya kepada semua beautyenthusiast di seluruh dunia, agar selalu tampil cantik setiap saat. Kita berharap Maybelline semakin berkembang dan lebih baik lagi. Karena Maybelline sangat menginspirasi perempuan di penjuru belahan dunia.

Pada moment spesial ini, Maybelline memiliki 10 look yang merepresentasikan dari masing-masing dekade dari tahun 1920 – 2010. Kamu bisa melihat 10 look per dekade yang dapat menginspirasi untuk kamu coba,  klik DISINI!

Selain itu,buat kamu yang mau mencoba berekspresi dengan matamu, ada 6 EYEmazing look yang dibuat oleh Beauty Bloggers dan kamu bisa lihat DISINI!

Untuk meramaikan acara, Female Daily bersama Maybelline mengadakan beautyworkshop di Atrium Mall Taman Anggrek. Salah satu tema look yang ditampilkan adalahThe Fearless 2010 look. Dimana pada era ini, wanita sudah mulai berani mengekspresikan diri dengan makeup, yang tentu bisa menambah rasa percaya diri mereka.Acara ini ramai dikunjungi oleh perempuan-perempuan cantik yang ingin tahu, seperti apa sih beauty workshop yang diadakan oleh Female Daily dan Maybelline?

 

Yuk Intip EYEmazingly The Fearless 2010 ini..

Slow Down

Please wait a moment to post another comment