banner-detik

beauty school

Maybelline Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-100 Tahun. Wow, Happy Birthday!

seo-img-article

Selamat Ulang Tahun Maybelline yang ke 100 tahun!

CFIh6WbUEAAJnOZ

Bayangkan FDers, apa yang akan kamu lakukan saat kamu berulang tahun? Apalagi ini ulang tahunnya yang ke 100! Sudah pasti kamu akan bikin sesuatu yang luar biasa kan.

Pada moment spesial ini, Maybelline Indonesia mengadakan event yang seru banget di Mall Taman Anggrek. Acara ini diramaikan oleh berbagai media yang sudah mensupport Maybelline selama ini. Termasuk Female Daily loh FDers. Sebagai bukti support Female Daily kepada Maybelline, our CEO Hanifa Ambadar diberi penghargaan sebagai the most inspirational woman’s website. Yay!

Dalam event ulang tahun yang ke 100 ini, Maybelline mempersembahkan 10 looks dari setiap dekade yang berbeda. Di mulai dari tahun 1920 – 2010 dengan konsep yang unik dan sesuai pada era yang sedang berlangsung. Sungguh cerdas sekali Ryan Ogilvy, selaku Make Up Artist dari Maybelline mendandani para model yang wara-wiri di catwalk bersama look yang sangat menarik itu.

Tak hanya itu, Female Daily bersama dengan Maybelline mengadakan beauty workshop pada hari Sabtu 16 Mei 2015 lalu. Ada dua sesi beauty workshop yang digelar dan semua peserta tampak sangat antusias. Sesi pertama bertemakan tentang “EYEmazingly Fierce” yang lebih menonjolkan makeup yang seksi dan berani. Lalu pada sesi kedua bertemakan “The 2010 Fearless Look” yang lebih elegan dan dramatis. Semua terlihat stunning and amazing!

Acara yang dimulai pukul 14.30 sampai dengan pukul 19.00 ini dipadati oleh perempuan-perempuan cantik yang siap untuk belajar makeup. Mereka sangat tertarik mencoba look yang diberikan oleh Maybelline. Seru banget deh FDers. Di bawah arahan mbak Meitha Sembiring dari L’Oreal Indonesia, para peserta terlihat sibuk dandan di meja masing-masing.

Sesi kedua pun tak kalah seru FDers. Dengan tema 2010 Fearless Look ini, peserta sangat tertarik karena makeup ini mudah diaplikasikan untuk sehari-hari.

HAPPY BIRTHDAY MAYBELLINE..

CHEERS!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment