banner-detik

gear equipment

Serunya Mengintip Nike Spring Summer Collection dan Ikut NTC Tour Jakarta 2015

seo-img-article

Gebrakan-gebrakan baru selalu disiapkan oleh Nike, brand ternama untuk sports equipment. Bersamaan dengan hadirnya spring summer 2015, Nike menggelar koleksi sportswear terbaru yang warnanya sangat cantik. Tak hanya itu, Nike juga berhasil “merebut” hati para perempuan dengan menggelar NTC Tour Jakarta. Tak kurang 800 perempuan fit dan gaya berolahraga bersama. Seperti apa keseruannya?

Functional, comfortable, cutting-edge technology, bright colors, versatile, quality materials are what I associate Nike attire with. Dan yang kerennya lagi, karakter-karakter tersebut diciptakan tanpa mengorbankan desain. Karena bagaimanapun, yang namanya perempuan, walaupun keringetan, tetap harus stylish, dong. Apalagi kan, di setiap sesi olahraga, harus disertai sesi foto-foto juga. Nike bisa membungkus semua itu karena Nike punya deretan atlet yang selalu dijadikan “kelinci percobaan”. Mereka mendengarkan feedback dari para atletnya dari berbagai cabang olahraga yang memang memakai produk Nike setiap harinya.

Benar deh, nggak semua baju olahraga itu didesain untuk segala jenis olahraga. Contohnya nih, tights untuk lari ada kantong kecil di belakang. Selain untuk menyimpan barang super kecil, jahitannya juga ditempatkan se strategis mungkin untuk menyupport forward movement. Sepatu yang khusus untuk indoor training mempunyai sol yang berbeda dengan sepatu untuk lari karena solnya dibuat khusus untuk lantai dengan bentuk yang akan memudahkan multi-directional movement seperti NTC.

Kalau sudah bosan dengan baju olahraga yang ada, atau perlu baju baru untuk ajang lari berikutnya, coba deh mampir ke Nike. Vest orange, sports bra polkadot, teal chevron legging, orange purple sneakers, homaigod I want them all!

springsummer02

springsummer01

springsummer03

Slow Down

Please wait a moment to post another comment