banner-detik

skin care

Kenali Berbagai Produk Pembersih Wajah yang Sesuai dengan Jenis Kulitmu

seo-img-article

Kulitmu termasuk jenis kulit berminyak, kering atau bahkan sensitif? Tentu saja untuk setiap jenis kulit, kita wajib memperlakukannya berbeda, termasuk ketika harus memilih pembersih wajah. Coba deh simak informasi berikut ini yang kami rangkum dari Beauty Review.

Tidak usah diragukan lagi bahwa makeup sudah menjadi kebutuhan bagi setiap wanita, terlebih bagi wanita yang memiliki banyak aktivitas. Saya sendiri juga termasuk yang hampir setiap hari menggunakan makeup sebagai pelengkap untuk mempercantik wajah. Setelah menggunakan makeup, kotoran serta minyak tersebut tentu harus dibersihkan. Dan awalnya, saya hanya menggunakan sabun muka untuk membersihkannya.

Namun ternyata, membersihkan makeup dengan sabun muka saja belum cukup untuk mengangkat kotoran di wajah, karena tidak semua sabun muka mampu membersihkan makeup secara keseluruhan. Kita perlu menggunakan pembersih khusus sebelum mencuci muka dengan sabun yang biasa disebut dengan makeup remover. Jenis makeup remover pun juga banyak, ada Cleansing Oil, Cleansing Milk, Cleansing Water, Wipes, hingga remover yang khusus untuk membersihkan mata dan wajah saja. Untuk yang masih bingung kira-kira mau menggunakan makeup remover jenis apa, coba saja lihat ulasannya di Beauty Review. Yuk, kita intip 5 jenis make up remover:

  1. Biore Cleansing Oil

biore cleansing oil

Cleansing oil berguna untuk membersihkan wajah secara keseluruhan karena mampu mengangkat lemak dan kotoran sekaligus melindungi kelembapan kulit. Cara penggunannya pun mudah, hanya digunakan dengan tangan yang kering atau basah, lalu bilas dengan air. Biore Cleansing Oil mendapat rating sebesar 4.0 stars dan hampir dari setengah reviewers ingin membeli produk ini lagi. Untuk kulit yang berminyak sebaiknya jangan menggunakan Cleansing Oil karena sulit untuk membilasnya. Namun, para reviewers sepakat bahwa produk ini mampu mengangkat kotoran hingga mascara dan eye linear waterproof.

Produk pembersih wajah berikutnya, klik di sini>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment