banner-detik

skin care

Raih Kulit Cantik dengan Skincare Astalift yang Memakai Teknologi Fujifilm

seo-img-article

Sudah pernah dengan nama brand skincare, Astalift dari Jepang yang terkenal dengan produk  Jelly Aquarysta? Nama brand ini sudah sering dibicarakan di forum Female Daily. Apa sih yang membuat skincare buatan Fujifilm Corporation ini berbeda?

Astalift memiliki 2 rangkaian skincare, yaitu Anti-Aging dan juga Whitening Series. Yang paling digemari adalah Anti-Aging series, karena rangkaian ini memiliki 2 bahan alami yang terbukti menjaga keremajaan kulit. Dua bahan tersebut adalah Astaxanthin yang dapat mencegah penuaan dini 100 kali lebih cepat dibandingkan Vitamin E.

astalift-review

Rangkaian skincare yang ditawarkan oleh Astalift lebih berfokus pada anti-aging. Varian produknya yang paling terkenal dan jadi best seller adalah Jelly Aquarysta produk yang mengandung Astaxanthin, dapat mencegah penuaan dini 100 kali lebih cepat. Produk ini juga mengandung Lycopene yang ada pada buah tomat, dapat melawan radikal bebas pada wajah.

nanotech-02

Skincare Astalift ini mengimplementasikan beberapa teknologi Fujifilm. Dan ada 4 teknologi Fujifilm yang diterapkan pada skincare Astalift :

  • Collagen, ini merupakan bahan utama yang digunakan untuk film fotografi. Collagen adalah sebuah protein yang menyusun tubuh manusia dan juga sering ditemukan pada jaringan kulit dan dapat membuat kulit menjadi kencang dan juga kenyal.
  • Antioksidan, berfungsi mencegah pengaruh radikal bebas pada wajah, yang berpotensi memicu penuaan dini. Hal ini sama seperti foto, bila foto disimpan terlalu lama maka warnanya pun akan cepat memudar.
  • Nano Technology, untuk hasil foto yang baik dan juga jelas maka penyerapan tinta harus sesuai besar pori- pori pada kertas tersebut. Penyerapan skincare dapat berjalan optimal, bilamana partikel skincare tersebut berukuran kecil, sehingga mudah meresap pada kulit.
  • Light Controlling Technology, hasil foto yang baik maka dibutuhkan pencahayaan yang baik pula, namun dengan bedanya cahaya yang diberikan maka akan beda juga tone warna foto tersebut. Dalam semua produk Astalift teknologi Light Controling ini  berfungsi memantulkan cahaya sehingga membuat tone warna wajah kita selalu sama.

Baca Halaman Selanjutnya untuk First Impression 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment