banner-detik

salon n spa

Pengalaman Mencoba HIFU Painless Perfect Face Treatment untuk Melawan Aging

seo-img-article

Tak dapat dipungkiri dengan bertambahnya usia, maka jaringan kolagen yang menopang kekenyalan dan kekencangan kulit pun semakin menipis. Akibatnya wrinkles, kulit kendur, dark circles pun mulai muncul. Adakah teknologi terbaru yang bisa mengatasi problem aging ini secara cepat? Eternel, klinik kecantikan di Jakarta, tawarkan solusi jitu.

Baru-baru ini, saya mendapat undangan dari Eternel Concept, klinik kecantikan di Jakarta yang menggelar acara launching teknologi perawatan kulit terbaru, yaitu the newest HIFU dari USA. Teknologi HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) ini digunakan dalam Vmax Painless Treatment  Series berfungsi untuk antiaging dan aging reversal yang dapat dinikmati tanpa suntikan dan dilakukan dalam waktu singkat 30 menit.

Wah, ternyata pada hari launching itu, Dewi Fortuna sedang bersama saya :). Saat pihak Eternel memilih satu orang dari media untuk merasakan treatment ini, saya yang terpilih! Maka, saya pun langsung masuk ke dalam ruang terapi. Vmax Painless Treatment Series dengan teknologi HIFU ini menggunakan alat khusus yang memakai energi ultrasound yang terfokus ke lapisan bawah kulit. Menurut dr. Lina Mandasari yang mempresentasikan cara kerja teknologi HIFU ini, maka energi ultrasound dari alat ini bisa menembus jauh ke dalam kulit, bahkan melebihi lapisan dermis.

Mesin Vmax Painless Treatment Series dengan teknologi HIFU terbaru.

Mesin Vmax Painless Treatment Series dengan teknologi HIFU terbaru.

Energi ultrasound yang dipancarkan alat ini bermanfaat merangsang pembentukan collagen yang baru sehingga kulit akan mengencang sesuai dengan proses pembentukan collagen. Tentu kamu sudah paham ya, collagen adalah protein alami yang menunjang kulit sehingga tetap kencang dan elastik. Sejalan dengan bertambahnya usia kita, maka elastisitas kulit berkurang dan kemampuan melawan proses gravitasi yang menyebabkan kulit mengendur.  Di Indonesia, teknologi HIFU itu sendiri sudah lama dipakai di dunia kecantikan. Namun kali ini Eternel Concept menawarkan teknologi terbaru dari HIFU yang belum dipunyai klinik kecantikan lain.

Baca juga: Memiliki Kulit Wajah Halus dan Cerah Berkat MIRACLE Touch

Bagaimana proses Vmax Painless Treatment Series berjalan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment