banner-detik

beauty school

Mempercantik Kuku Secara Instan Di Nailtrix Salon

seo-img-article

Mau kuku panjang dan cantik, tapi tidak sabar dan malas untuk merawatnya? Mau pakai kuteks yang awet dan tahan lama? Acrylic nail bisa jadi salah satu solusi.

Perempuan selalu ingin terlihat cantik dari ujung kepala sampai kaki. Namun untuk memiliki kuku cantik yang sempurna itu butuh perwatan yang agak banyak. Dengan kesibukan sehari- hari, mana ada waktu lagi untuk merawat kuku supaya cantik.

Nah, sekarang ini, kamu sudah nggak perlu pusing lagi jika ingin punya kuku cantik tapi tidak perlu sering-sering di touch up. Pasti sudah pernah dengar istilah nail extension atau acrylic nails? Ini adalah salah satu teknik nail art yang biasa ditawarkan oleh salon profesional. Acrylic nails ini bisa langsung mengubah kukumu menjadi lebih cantik. Dalam sekejap, kuku pendek bisa berubah bentuk menjadi panjang dan jari-jarimu pun terlihat lentik.

DSC08921

Beberapa waktu yang lalu, saya dan Dori, teman sekantor penasaran ingin mencoba nail extension di Nail Trix. Sebetulnya saya sendiri tidak memerlukan nail extension, karena pada dasarnya kuku saya memang sudah panjang, tapi karena penasaran dengan acrylic nails ini jadi saya setuju mencoba nail extension ini.

Mau Tahu Step by Step Nail Extension? Simak Halaman Selanjutnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment