banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist : Tarte Showstopper Clay Palette

seo-img-article

Awal tahun ini saya membuat janji untuk tidak membeli eyeshadow palette lagi, tapi saat masuk bulan April ini pecahlah pertahanan saya untuk tidak membeli atau menambah deretan wishlist eyeshadow palette yang sudah panjang. Minggu ini Tarte baru saja merilis eyeshadow palette yang cantik dan menurut saya sayang rasanya untuk tidak dilirik! Tarte memang selalu sukses membuat para pecinta makeup jatuh cinta. Agree?

Cover Tarte

Setiap tahunnya Tarte pasti akan merilis palette dengan tema Showstopper. Palette ini berbentuk sepeti disk bulat dan memiliki 6 warna eyeshadow, highlighter, blush dan juga bronzer dalam satu kemasan. Sangat praktis! Untuk koleksi yang satu ini menurut saya agak berbeda dari yang lainnya, dari kemasannya terlihat sangat elegan. Didominasi dengan warna ungu tua dengan material  ala croco dan list berwarna emas, menambah kesan elegant pada eyeshadow palette ini. Tentunya, sangat cantik jika dipajang pada meja rias maupun dibawa di dalam pouch kamu.

Tarte Palette

Kalau dilihat dari foto di atas, palette ini menawarkan warna-warna earth tone color, yang bisa digunakan untuk makeup sehari- hari. Gradasi warna dari yang terang serta gelap, bisa dipakai untuk makeup siang dan malam. Tidak hanya eyeshadow saja, palette ini dilengkapi dengan blush on, bronzer dan juga highlighter dengan warna-warna soft. Yang membuat palette ini semakin komplit adalah kaca besarnya.  Siapa sih yang nggak membutuhkan sebuah kaca saat bermakeup? Ya, kalau boleh jujur, saya kepingin palette ini hanya karena kemasannya yang cantik.

Rasanya sudah tidak sabar saya ingin memiliki palette ini dari Tarte. Adakah yang sudah mencobanya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment