banner-detik

community events

Mengenal Beragam Alat Elektronik untuk Perawatan Kecantikan dari Panasonic Beauty

seo-img-article

Merawat kecantikan saat ini menjadi lebih mudah, berkat hadirnya alat- alat canggih dari Panasonic Beauty, Mau tahu apa saja produknya? Baca terus artikel ini.

Female Daily kembali mengadakan blogger gathering beberapa minggu lalu, kali ini kami bekerjasama dengan Panasonic Beauty. Acara ini lebih berfokus pada perkenalan produk Panasonic kepada para teman blogger. Panasonic Beauty sendiri sudah cukup terkenal dengan produk- produk elektronik berkualitas yang bisa membantumu merawat kecantikan mulai dari kuku tangan, gigi, kulit wajah hingga rambut.

IMG_6892

Acara yang diberi tema Discover the Future Of Beauty With Panasonic ini menggundang 20 beauty blogger. Dalam acara ini para beauty blogger dibagi menjadi 4 kelompok. Setiap kelompok memiliki meja masing- masing yang berisi produk- produk Panasonic dengan kategori berbeda seperti Hair Tool, Mobile Beauty dan juga Face Area. Masing- masing kelompok memiliki waktu sebanyak 20 menit untuk mencoba beragam produk dari Panasonic Beauty

IMG_6968-tile

Kami juga mengundang Mas Aar dari Prestige Salon. Mas Aar ini, bisa dibilang hair stylist yang paling banyak jadi rekomendasi di forum Female Daily. Tentunya Mas Aar sendiri sudah menggunakan Panasonic hair tools dan yang membuatnya sangat suka dengan produk Panasonic karena memiliki teknologi yang dapat membuat rambut terlihat cantik dan berkilau, dan tentunya tidak merusak rambut akibat proses penggunaan alat catok atau hair dryer.

Mau Tahu Keseruan Acara Ini? Baca Halaman Selanjutnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment