banner-detik

beauty school

Belajar Tampil Cantik dan Tidak Menor di Beauty Workshop "Nail The 'No Makeup' Makeup Look with Ultima II"

seo-img-article

Para pria ternyata lebih suka melihat perempuan yang tampak segar dan tidak menor makeup-nya. Kalau begitu, kita cari tahu di sini bagaimana cara berdandan sehari-hari yang simple dan nggak repot agar bisa terlihat segar, cantik natural dan tidak menor.

Untuk penampilan sehari-hari ketika sibuk beraktivitas di kantor, di lingkungan rumah maupun di kampus, ternyata banyak di antara kita yang tetap ingin memakai makeup. Yes, makeup selain memiliki fungsi dekoratif juga punya manfaat menutrisi kulit, bukan? Maka, beberapa waktu lalu Female Daily pun menggelar acara Beauty Workshop “Nail The ‘No Makeup’ Makeup Look with Ultima II”. Peserta pun tampak antusias mengikuti kelas dandan ini.

Baca juga: Tips Tampil Cantik dan Segar dengan ‘No Makeup’ Makeup Look Bersama Ultima II

Pada acara itu, Stella Tjia, makeup artist dari Ultima II,  menjelaskan cara pemakaian Delicate Creme Makeup, produk andalan Ultima II yang merupakan foundation sekaligus bedak. Compact foundation berbentuk bulat ini mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan collagen yang bisa mengurangi tampilan kerut di wajah. Untuk hasil yang natural, pemakaiannya cukup ditepuk-tepuk saja menggunakan spons. Setelah itu, aplikasikan loose powder agar wajah terbebas dari minyak berlebih.

Ingin melihat step by step cara berdandan yang simple dan bisa membuatmu tampak cantik natural, tidak menor dan segar? Let’s watch our beauty workshop video, here!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment