banner-detik

beauty school

Tips Tampil Cantik dan Segar dengan 'No Makeup' Makeup Look Bersama ULTIMA II

seo-img-article

Pada Sabtu minggu lalu, Female Daily baru saja mengadakan Beauty Workshop bersama ULTIMA II. Tema yang diangkat kali ini adalah “Nail The ‘No Makeup’ Makeup Look”. Yup, semua orang tentunya wajib mencoba makeup dengan gaya natural ini. Selain cocok untuk penampilan sehari-hari, ‘No Makeup’ Makeup Look juga bisa membuat wajah kita tampak segar tanpa harus menggunakan produk makeup terlalu banyak. Tentu saja kulit bersinar harus didukung dengan pemakaian skincare yang sesuai dengan kondisi kulit kita. Simak cara dan tipsnya di hashtag #PlanYourBeauty di social media ya. Simak asyiknya workshop kemarin di artikel ini, ya!

Get rid of those dirt!

fdbw ultima 1

Para peserta sedang membersihkan wajah mereka menggunakan ULTIMA II Specialized Milky Toner. Pemakaian toner sebelum makeup akan membantu kulit terasa lebih lembap dan kenyal. Selain itu, toner ini juga berfungsi melindungi pori-pori agar debu atau kotoran tidak masuk ke kulit. Makeup akan menjadi mudah diaplikasikan pada kulit wajah.

Foundation

fdbw ultima 02

Stella Tjia, makeup artist dari ULTIMA II,  menjelaskan cara pemakaian ULTIMA II Delicate Creme Makeup, produk andalan yang merupakan foundation sekaligus bedak dan merupakan salah satu produk favorit dari praktisi perias. Compact foundation berbentuk bulat ini mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan collagen yang bisa mengurangi tampilan kerut di wajah. Untuk hasil yang natural, pemakaiannya cukup ditepuk-tepuk saja menggunakan spons. Setelah itu, aplikasikan loose powder ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer agar wajah terbebas dari minyak berlebih.

Sehabis foundation, peserta lanjut dengan memakai eyeshadow. Dua warna eyeshadow dari koleksi warna ULTIMA II Eyeshadow Duet atau ULTIMA II Wonderwear Eyecolor Duet saja sudah cukup untuk membuat ilusi mata yang lebih “terbuka”. Peserta memakai eyeshadow berwarna dark brown di seluruh kelopak mata dan eyeshadow berwarna terang untuk meng-highlight tulang alis.

Langkah ini kemudian dilanjutkan dengan pemakaian eyeliner ULTIMA II Eyesexxxy Eyeliner, brow pencil ULTIMA II Soft Kohl, dan juga mascara ULTIMA II Lashdefiner Mascara. Untuk tahap akhir, tidak lupa ULTIMA II  ProCollagen Lipstick dengan warna nude pink agar bibir tampak merona segar tanpa terlihat pucat.

fdbw ultima 05

fdbw ultima 03

 

fdbw ultima 04

Penasaran seperti apa hasil akhir dari ‘No Makeup’ Makeup look? Klik di sini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment