banner-detik

beauty school

Bosan Dengan Lipstick Matte? Yuk, Coba Liquid Lipstick L'Oreal Color Riche Extraordinaire ini!

seo-img-article

Matte lipsticks have been around for a long time. Identik dengan gaya klasik Hollywood tahun 20-an, lipstick matte kini sudah berkembang dengan berbagai pilihan warna dan tekstur yang berbeda. Dark red, fuschia, purple, coral, brown, black, you name it, they have it. Alasan orang menyukai lipstick matte pun berbeda-beda, mulai dari terkesan lebih elegan, terlihat natural, dan tentunya tahan lama.

Tetapi, ada juga beberapa alasan untuk berpaling sebentar dari lipstick matte. Dry lips and hard application are the reasons that I would personally choose. Bibir saya yang memang sudah kering dari sananya ini telah melewati banyak hit and miss dengan lipstick matte. Tidak jarang bibir saya terlihat kasar dan flaky ketika memakai lipstick matte (despite the fact that matte lipsticks do have formulas that’ll dry out your lips), ditambah dengan munculnya garis-garis halus yang membuat bibir tampak pecah-pecah.

Selain itu, saya sendiri belum terlalu mahir untuk mengaplikasikan lipstick matte hanya dengan satu atau dua kali ulas. Butuh waktu beberapa menit bagi saya untuk memastikan agar bibir ‘terbingkai’ sempurna tanpa cemong disana-sini.

However, of course there are days where I don’t want to spend much time in front of the mirror. Jika sedang terburu-buru, saya butuh lipstick yang praktis, mudah dipakai, tapi tetap memberikan warna yang indah pada bibir. Kemarin, saya mencoba koleksi liquid lipstick terbaru dari L’Oreal Paris, yaitu Color Riche Extraordinaire.

IMG_6573-2

Color Riche Extraordinaire adalah koleksi liquid lipstick pertama dari L’Oreal Paris. Memiliki 9 pilihan warna, Color Riche Extraordinaire memberikan tampilan glossy yang bisa menambah volume dan juga melembabkan bibir.

Menurut Adi Adrian, Official Makeup Artist L’Oreal Paris Indonesia, Color Riche Extraordinaire adalah generasi lipstick terbaru yang lebih elegan dari lip gloss biasa karena warnanya bisa menyatu dengan cahaya. Selain itu, kombinasi dari pigmen dan precious oil nya juga memberikan kenyamanan pada bibir yang membuat lipstick ini juga lebih dari sekedar lip balm.

Klik di sini untuk melihat beberapa warna Color Riche Extraordinaire setelah di-swatch!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment