banner-detik

beauty school

Welcome Back Make Up For Ever

seo-img-article

Tahun lalu ada gosip yang mengatakan kalau Make Up For Ever akan menutup tokonya, saya sendiri sempat shock karena kebanyakan MUA menggunakan Make Up For Ever sebagai produk makeup andalan. Selain itu, saya juga sering mendengar review positif tentang produk Make Up For Ever.

Baca juga: 13. Inside Dhany’s Makeup Pouch

Faktanya, ternyata hampir 1 tahun belakangan ini nama Make Up For Ever “redup” di dunia kecantikan, karena jarang sekali menggelar event atau program promosi. Akhirnya, beberapa waktu lalu, Make Up For Ever mengadakan press gathering di Mal Kota Kasablanka, Jakarta sebagai tanda kembalinya kejayaan Make Up For Ever.

YLN_1802

Acara berlangsung di gerai Make Up For Ever, dan dihadiri beberapa teman media dan beauty blogger. Selain welcome back party, Make Up For Ever juga merilis dua produk baru yaitu HD Blush dan juga HD Pressed Powder. Produk ini memang bukan produk baru di pasaran, hanya baru saja masuk di Indonesia, rangkaian warna blush juga beragam dari warna pink pucat hingga ungu gelap pun tersedia.

YLN_1880

Dalam acara ini saya mendapat banyak ilmu baru mengenai cara penggunaan produk dari Make Up For Ever. Apa saja “ilmunya”? Nanti akan saya share di artikel review selanjutnya, ya!

IMG_8024

Baca juga: Tips for the Barely There Makeup Look

Slow Down

Please wait a moment to post another comment