banner-detik

lipstick

Wednesday Wishlist: More Innisfree Creammellow Lipsticks, Please!

seo-img-article

ADSFADS@#!$@%#$^#@$!!

I’m sorry. It’s just I feel so excited with this line from Innisfree.

Sejak coba satu dari Innisfree Creammellow Lipstick, saya langsung suka dan ingin punya warna lain dari lini ini. Bagi pemilik bibir kering seperti saya, ada saatnya muncul rasa bosan dan malas pakai lipstick matte yang walaupun pigmentasi warnanya sangat bagus dan tahan lama, tapi dari segi kenyamanan, bukan yang terbaik untuk bibir kering.  Kalau cari lipstick yang warnanya sudah bagus dan lembap untuk bibir, go try one of this line!

Innisfree-creammellow-lipstick-colors

Innisfree Creammellow Lipstick ini punya tekstur creamy, enak sekali dipakai di bibir dan pigmentasi warnanya juga sudah cukup dan memuaskan untuk selera saya.  Saat dipakai pasti akan terasa kalau bibir lebih lembap dan moist.  Mau dipakai dengan aplikasi penuh bisa, mau dibuat gradasi pun bisa.

Kalau tidak suka dengan penampilan bibir yang agak basah dan sedikit lengket, bisa blot sedikit dengan tissue agar kilaunya ada yang terangkat.

Ada 10 warna yang bisa kita pilih, mulai dari semi nude sampai warna yang lebih bold dan gelap.  Saya baru punya No. 3 yang merupakan salah satu warna best-seller dari lini ini.  Yoona, Brand Ambassador Innisfree Korea Selatan memilih No. 8 seperti yang dipakainya di foto di bawah ini.

Innisfree-creammellow-lipstick-yoona

Ada 10 warna yang bisa kita pilih, mulai dari semi nude sampai warna yang lebih bold dan gelap.  Saya baru punya No. 3 dan berencana untuk memburu warna No 1, 2, 5, 8 dan 10.  Baru setelah itu mulai menyicil warna-warna lainnya sampai lengkap. Ini kesannya jadi seperti kecanduan, sih, ya. Habis gimana, enak sekali dipakai di bibir soalnya. Hahaha. Saya pasti akan rajin cari online shop yang sedia ready stock lipstick ini atau yang membuka pre-order sampai semua warna bisa dimiliki!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment