banner-detik

makeup

Coming Soon: Lancôme My French Palette and MAC Cinderella Collection

seo-img-article

Produk makeup baru seringkali bisa menarik perhatian.  Saya selalu excited menunggu koleksi terbaru dari setiap brand karena pasti ada saja yang sukses membangkitkan rasa penasaran.  Padahal kalau dilihat lagi, produk makeup yang dipunya pun belum habis dipakai.  Nggak apa-apa, dong, ya, kalau hanya sekadar untuk menambah “pengetahuan” akan produk-produk makeup terbaru  yang akan hadir di counter atau yang bisa kita beli secara online sebentar lagi 🙂

Lancôme My French Palette

Untuk koleksi Spring/Summer tahun ini, di bulan Maret mendatang Lancôme akan menghadirkan palette limited edition terbarunya: My French Palette.  Kemasannya didesain untuk membawa nuansa musim semi lengkap dengan desain bunga dan Menara Eiffel cantik yang bisa kita lihat di palette ini.

In terms of colour, a multitude of pinks from the capital’s  most beautiful gardens, from Bagatelle to Monceau pink, the green of the Tuileries gardens, and a soft grey to highlight her city spirit. Resplendent shades inspired by the springtime lights are accentuated by the radiant pastels of urban nature re-awakened. From daring to tender, from electric to soft and sensual… it is a seasonal mix & match!

Lancôme My French Palette

Palette-nya sendiri memiliki 9 warna eyeshadow.  Tiga eyeshadow kiri pertama matte, tiga eyeshadow di tengah adalah warna iridescent, dan tiga warna terakhir di sebelah kanan adalah warna-warna yang lebih playful. Saya suka dengan konsep Lancôme My French Palette ini karena sebagai pecinta neutral eyeshadow, 6 warna yang ada di palette ini sudah pasti bisa sering dipakai.  Kalau ingin eksperimen dengan warna hijau, tinggal coba tambahkan salah satu atau tiga warna yang lebih colorful.  

Lancôme My French Palette

My French Palette (Available March 2015, selected counter only – IDR 1,000,000)

Lihat koleksi M.A.C Cinderella di halaman berikutnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment