beauty school

5 Pilihan Parfum untuk Hari Valentine

seo-img-article

Love is in the air! With Valentine’s Day around the corner, let’s get ready for the perfect dream date. Di hari kasih sayang pasti banyak yang ingin tampil beda untuk pasangannya, FDers pasti sudah sibuk siap-siap untuk acara spesial. Kalau pakaian dan hadiah untuk si ‘dia’ sudah siap, jangan lupa lengkapi dengan tampilan yang akan membuat pasangan terpesona. Untuk inspirasi makeup kalian bisa lihat di video tutorial Valentine’s Day Makeup ini.

Jangan lupa untuk menyempurnakan tampilan Valentine kalian dengan semprotan parfum favorit. Dengan memakai parfum yang sesuai dengan kepribadianmu, akan membuat percaya diri lebih tinggi. As Christian Dior said, “a woman’s perfume tells more about her than her handwriting”. Kalau kalian masih bingung mau memakai parfum apa, Beauty Review bisa memudahkan kalian untuk memilih parfum yang tepat. Berikut 5 parfum pilihan untuk Valentine’s Day, yang bisa membuat tampilanmu lebih romantis.

  1. The Body Shop White Musk Perfume Oil

musk oil

If you are a fan of musk, you will like this perfume. The Body Shop White Musk Perfume Oil cocok untuk kamu yang feminin. Karena formulanya oil, wangi klasik parfum ini dapat tahan lebih lama di badan. Wanginya yang soft dengan campuran floral mendapatkan rating 3.8 stars dari para reviewers. 75% dari reviewers juga merasa harganya pas dan kurang dari setengah akan membeli parfum ini lagi. Banyak yang suka dengan aroma khas yang sudah terkenal ini, terutama karena parfum ini dalam bentuk oil dan bisa tahan sampai seharian.

Next: Bvlgari fragrance

sharonwidjaja

sharonwidjaja

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment