banner-detik

face masks

Kulit Wajah Cerah Berkat Masker Menard Fairlucent Pack White Ad

seo-img-article

Pada 6 – 8 Februari 2015 lalu, berlangsung Japan Beauty Week 2015 yang diadakan di Main Atrium, FX Mall, Jakarta.  Ada beberapa aktivitas yang diadakan selama tiga hari itu dan salah satunya adalah demo pemakaian skincare dari Menard. 

Sudah bukan rahasia kalau faktanya, banyak perempuan di kantor dan member forum Female Daily yang suka sekali dengan produk-produk Menard. Saya pertama kali mengenal double cleanse pun berkat Menard. Di Japan Beauty Week, Menard menghadirkan Hiromi Kishi, Menard Expert dari Jepang, untuk share tentang cara pemakaian dan fungsi dari produk-produk Fairlucent.  

Saya penasaran karena baru pernah mencoba lini Lisciare, Tsukika, dan Beauness saja sebelumnya. Fairlucent adalah lini skincare Menard yang ditargetkan untuk membantu kulit wajah agar lebih cerah, serta kulit terlihat translucent seperti memiliki glow dari dalam. Demo yang dilakukan pada hari Jumat di Japan Beauty Week oleh Menard adalah cara pemakaian masker Fairlucent Pack White Ad. 

Menard skincare demo - femaledalily

Bentuk tube seperti ini memang paling enak untuk masker, jadi kita bisa mengontrol seberapa banyak produk yang kita mau. Ratakan ke seluruh wajah, hindari bibir dan area mata, lalu diamkan selama 5 menit. Ada pertanyaan saat itu apakah boleh mendiamkannya lebih dari 5 menit, dan menurut Hiromi Kishi, 5 menit saja sudah cukup. Mau kita diamkan sampai 30 menit pun efeknya sama saja, jadi lebih baik setelah 5 menit langsung dibilas dengan air suam-suam kuku.

Dezsell yang melihat post yang saya unggah di Instagram langsung mengakui kalau Menard Fairlucent Pack White Ad ini adalah favoritnya. Padahal, tahu sendiri ‘kan ya, berapa banyak masker yang dia coba. Mungkin dia sendiri udah nggak bisa hitung. Hahahaha. Langsung, deh, saya todong testimoni darinya. Simak di paragraf bawah ini, ya:

Salah satu produk andalan saya di hari-hari yang sangat panas atau ketika berlibur di tempat-tempat yang mataharinya terik sekali adalah Menard Pack White Ad. Masker ini dengan seketika bisa membuat wajah saya langsung terlihat cerah dan tidak kusam. Pas pertama kali dipakai, apalagi kalau wajah sedang kusam, terasa ada perasaan menggelitik di kulit wajah karena kandungan dalam produk ini sedang bekerja. Setelah dibasuh, memang, sih, produk ini terlihat seperti meninggalkan white cast di wajah. Tapi setelah saya memulaskan toner pada wajah, white cast residue langsung hilang dan wajah tampak lebih cerah. Selain itu, kalau sedang ada bekas-bekas jerawat saya senang menggunakannya seminggu dua sampai tiga kali untuk membantu menyamarkan bekas-bekas jerawat tersebut.

Saya baru dua kali pakai Menard Fairlucent Pack White Ad, tapi memang terasa sekali kulit kusam langsung terlihat lebih cerah. Ada sedikit rasa dingin selama pemakaian masker ini. Nggak terlalu dingin seperti menthol sehingga masih wajar dan cocok dengan selera saya. Gunakan masker ini setelah double cleanse (dan massage jika suka melakukannya) di kulit wajah yang kering. Kandungan Shirakami Yeast Extract dan APM (derivatif dari vitamin C) inilah yang membantu kontrol terbentuknya melanin dan mencegah pigmentasi sehingga kulit bisa tampak lebih segar dan cerah! Satu lagi, karena cream-based, jadi jauh lebih mudah untuk dibilas jika dibandingkan dengan clay mask. I think I’ve finally found my favorite face mask. 

Menard Fairlucent Pack White Ad dijual dengan harga Rp 841.500.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment