banner-detik

beauty school

Friday Fragrance: DaliA by Salvador Dali untuk Pribadi Feminin Penuh Cinta

seo-img-article

Siapa yang tahu Salvador Dali? Saya jujur saja baru pertama kali mendengar nama seniman yang katanya memiliki taste seni yang unik ini. Fakta itu terbukti dari bentuk botol parfum DaliA yang berbeda dari botol parfum lainnya. Awalnya saya merasa agak takut untuk mencoba wewangian parfum ini, karena yang ada di benak saya adalah wangi yang tidak biasa juga. Namun setelah memberanikan diri untuk mencium wangi parfum DaliA ini, ternyata wanginya sangat enak dan mudah untuk diterima.

6c1c99abc8df4ae288458da556b3bd2931e07832

Parfum DaliA digambarkan sebagai perempuan feminin yang penuh cinta dan ketenangan, but also flirty. Parfum ini ditujukan bagi perempuan muda yang modern. Sesuai dengan gambaran itu, bentuk parfum ini dikemas dalam botol kaca berwarna pink, sementara untuk wanginya, parfum ini didominasi oleh wangi bunga dan buah sehingga wanginya segar dan manis. Pada top notes, ada kombinasi kumquat, pomegranate, raspberry, marigold, dan galbanum yang memberikan wangi segar. Kemudian pada middle notes, ada kombinasi syringa, orange blossom, iris, green tea, serta peony, wangi bunga yang menenangkan. Lalu pada base notes, ada percampuran antara woody notes, rosewood, cedar, white musk, juga chypre sebagai pengimbang dari wangi manis dan segar parfum ini.

IMG_4272

Seperti biasa, saya menggunakan parfum ini kurang lebih selama 9 jam. Pada tengah hari, wanginya mulai menghilang namun masih bisa tercium secara samar-samar dan semakin lama wanginya pun semakin lembut dan membuat saya semakin suka. Setelah 9 jam, aroma musk dan woody yang lebih tercium.

Parfum DaliA by Salvador Dali ini sudah tersedia di gerai-gerai C&F yang ada di Jakarta.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment