banner-detik

beauty school

Marc Jacobs Beauty Kini Hadir di Indonesia

seo-img-article

Marc Jacobs adalah brand kosmetik yang sudah saya tunggu-tunggu dari pertengahan tahun lalu! Kabarnya, brand ini akan masuk pada bulan Desember lalu, namun sayangnya sampai tahun baru pun brand ini belum terlihat di toko Sephora yang ada di Jakarta. Saya juga sudah sempat menulis beberapa nama brand yang akan segera  masuk ke Sephora Indonesia di sini.

IMG_2843

Tanggal 15 Januari 2015 kemarin, akhirnya Marc Jacobs resmi hadir di Sephora Indonesia. Memang, produk yang masuk belum terlalu lengkap, tapi setidaknya produk best seller sudah bisa ditemukan dan dicoba. Tidak lama setelah kehadiran Marc Jacobs di Jakarta, kami mendapatkan undangan untuk menghadiri press event dan lebih mengenal brand Marc Jacobs Beauty.

Walaupun masih termasuk baru, Marc Jacobs Beauty sudah mendapatkan tempat khusus di hati para makeup lovers. Marc Jacobs memiliki kemasan makeup products yang berbeda, kalau diperhatikan, semua produk dari brand ini memiliki bentuk ujung yang bulat dan tidak berbentuk kotak. Katanya nih, design ini sengaja dipilih oleh Marc untuk menunjukan sisi feminin seorang wanita.

IMG_2859

Awalnya saya agak ragu dengan kualitas produk dari Marc Jacobs, tapi pada saat press event kemarin, saya langsung memiliki sederet list produk yang ingin saya miliki. Ternyata kualitas makeup dari brand ini sangatlah memuaskan, misalnya Genius Gel Foundation. Foundation ini terasa sangat ringan, dan ketika di-blend, hasil akhir dari foundation ini seperti velvet finish. Sementara untuk eyeshadow, produknya terasa sangat soft, pigmented, dan creamy sehingga mudah untuk diaplikasikan.

Saya juga bertemu dengan Marc Jacobs Global Education Makeup Artist, Tiana Lukette. Ia mengatakan bahwa yang membuat brand ini special adalah karena Marc sendiri yang turun tangan dalam pemilihan desain, kemasan, warna, hingga formula yang digunakan.

Mau tahu apa saja yang sudah ada di Sephora?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment