banner-detik

sponsored post

Jennifer Lopez Diteror Pria Tampan dalam Film Terbarunya

seo-img-article

Do you love thriller movies?  

I do.

Nggak hanya film, tapi buku dengan cerita thriller pun saya suka. Apalagi kalau film, rasa tegang saat menontonnya lebih terasa dengan visual dan efek suara yang dimainkan. Selain itu, film dengan genre thriller pun sering membuat saya menebak-nebak plot cerita dan membayangkan apa yang akan dilakukan dan apa yang akan terjadi pada tokoh utamanya? I think it’s really fun.

Kemarin saya menonton video singkat Jennifer Lopez dikagetin di acara Ellen. Dari situ pun saya mulai melihat video sebelumnya yang mengungkapkan J.Lo yang gemas dengan label “cougar” yang merupakan istilah untuk perempuan yang tertarik dengan pria yang cukup jauh lebih muda usianya.

Ternyata, itu terjadi di film thriller terbaru yang dibintangi J.Lo, The Boy Next Door. Film ini menceritakan J.Lo yang tertarik dengan pemuda yang baru saja pindah dan menjadi tetangga barunya.  Hubungan yang awalnya manis berubah menjadi menyeramkan dan dari trailer-nya, ada pihak yang menjadi obsesif di hubungan ini. It looks like a nightmare to me.

I have a weak spot for thriller movie, so I will be watching this movie when it hit theaters on February 4th. Apalagi, pemeran tetangga mudanya itu pun menarik dilihat. 😀

Suka genre thriller juga? Pastikan untuk mengikuti update terbaru dari The Boy Next Door di Twitter, Facebook, dan YouTube.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment