banner-detik

beautiful people

Ketika Amanda Terlanjur Lekat Pada Tenun Baduy

seo-img-article

Perbincangan kami berlangsung di Rumah Lekat, rumah sekaligus showroom utama yang memiliki koleksi lengkap busana, sepatu, tas, dan aksesoris Lekat lainnya. Rasanya betah berlama-lama di sana, melihat ratusan koleksi yang berbeda satu sama lain, mengagumi craftmanship tenun Baduy dan desain Lekat yang ‘embrace the inner child of you,‘ carefree, fun, and casual.

Sampai saat ini, koleksi Lekat bisa ditemukan di Alun-Alun Indonesia dan Goods Dept. Tapi, jangan heran kalau di konter-konter tersebut, jumlahnya hanya sedikit. Amanda sangat menyarankan kita untuk berkunjung ke Rumah Lekat untuk melihat koleksinya yang lengkap, sekaligus aksesoris yang banyak pula.

1-collagelekat1

1-IMG_9963

Kalau kemarin saya sangat mengagumi koleksi Partspective di JFW 2015 yang terlihat sangat wearable, di sini saya bisa puas mencoba baju-baju tersebut. Walaupun koleksi dengan material full tenun memiliki kisaran harga antara Rp750.000 – Rp2.000.000, ada juga koleksi yang memadukan antara tenun dan material siap pakai seperti linen yang harganya lebih terjangkau, antara Rp 300.000 – Rp650.000.

1-100CANON1

Beberapa koleksi favorit saya

Kalau penasaran, datang saja dan lihat-lihat langsung koleksinya di Rumah Lekat di Kemang. Apakah akan berakhir dengan menenteng belanjaan ataupun tidak, yang pasti akan kita dapatkan adalah experience baru mengenani tenun Baduy dan olahan busananya dengan look yang sangat Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment