banner-detik

beauty school

5 Waterproof Mascara Paling Nyaman Dipakai Beraktivitas

seo-img-article

Lashes, lashes, oh full luscious lashes. It’s every girl’s dream to have long, curly, and full lashes that cause a hurricane every time they blink.  Sudah banyak tindakan kecantikan yang tersedia untuk mempercantik bulu mata, seperti tanam bulu mata, eye lash extensions, dan berbagai serum mahal untuk bulu mata. Untuk eye lash extensions, belum lama ini Dhany mencobanya di salah satu salon dan hasilnya membuat saya mau di-‘extension’ juga, selengkapnya bisa dibaca di sini, ya.

Para penggemar mascara pasti pernah, dong, mengalami “mata panda”, yaitu saat mascara atau eyeliner luntur ke bawah mata? Well, most girls must have dealt with this problem in their lives and, of course, we want to prevent this from happening again. Nah, salah satu cara menghindari makeup yang smudge adalah dengan memakai mascara waterproof. Seringkali mascara luntur karena terkena keringat atau air mata, dan karenanya, mascara berformula waterproof yang tidak akan luntur jika terkena akan sangat membantu. Jadi, Anda bisa bebas beraktivitas seharian di luar ruangan atau nonton drama sedih tanpa takut mascara akan belepotan ke mana-mana. Nah, 5 mascara waterproof ini juga nyaman dipakai untuk makeup ke kantor, karena dijamin mata tetap terlihat cantik sampai usai jam kerja. 🙂

Banyak sekali pilihan di luar sana yang menawarkan mascara waterproof dengan keunggulannya masing-masing. Agar tidak salah memilih mascara yang tepat, intip dulu Beauty Review untuk referensi yang lengkap. Have you ever felt disappointed after buying a product because it’s not like what you expected? Beauty Review is your solution!

 

Berikut ini 5 waterproof mascara terpopuler di Beauty Review.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment