banner-detik

beauty school

5 Facial Wash Terbaik Pilihan Pembaca

seo-img-article

Facial wash is one essential skincare yang wajib dimiliki semua perempuan. Mulai dari remaja hingga yang sudah berumur lanjut pun, biasa memakai facial wash untuk merawat dan membersihkan wajah.

Aktivitas yang begitu padat, serta semakin tingginya polusi lingkungan, membuat wajah cepat “jenuh” dan kusam. Facial wash dibuat untuk mempermudah proses membersihkan wajah dengan cepat dan praktis. Yuk, intip five best facial wash menurut beauty review Female Daily.

1. Menard – Lisciare Cleansing Cream

 

2492_menard-lisciare-cleansing-creamm

Menard adalah produk kecantikan dan juga perawatan wajah berasal dari Jepang dan sudah berdiri sejak 1959. Brand ini menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam sehingga sangat natural. Salah satu jenis perawatannya yang populer yaitu Lisciare juga menggunakan bahan-bahan natural dengan bunga (love in the mist extract) dengan kombinasi 12 macam ekstrak tumbuhan lainnya. Lisciare difokuskan untuk menjaga kelembapan tekstur wajah yang bisa digunakan oleh hampir semua jenis kulit karena teksturnya yang ringan. Cocok sekali untuk jenis kulit yang supersensitif. Menurut beauty review Female Daily, Lisciare mendapatkan rating 5 stars from the reviewers. Basically, para reviewers suka dengan proses pemakaian yang mudah, tinggal menggosok busa ke seluruh bagian muka lalu cuci dengan air hangat. Untuk double cleansing bisa menggunakan washing cream untuk step selanjutnya. Walaupun harganya tergolong mahal, tapi para pengguna puas dengan efek yang diberikan cleansing cream ini. I consider it’s worth it because the quality speaks for itself.

Pilihan berikutnya>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment