banner-detik

beauty school

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream – My HG Night Cream

affi

affi/ 6

seo-img-article

Rahasianya ada di kandungan 3 bagian ginseng, tumbuhan yang terkenal mempunyai banyak manfaat, contohnya anti-inflammatory dan antioksidan, yaitu ginseng water, ginseng root dan ginseng berry. Ginseng juga disebut-sebut mempunyai kemampuan menstimulasi produksi kolagen, mempercepat penyembuhan luka, bahkan mengurangi tampilan kerutan yang disebabkan oleh sinar matahari.

 

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream

Krim ini dikemas dalam jar bulat yang cukup besar dan solid, berwarna oranye metalik yang terkesan mewah, layaknya kemasan produk-produk Sulwhasoo lainnya. Selain terlihat anggun saat diletakkan di meja rias, yang saya suka dari kemasan ini adalah tutupnya terasa solid dan bisa ditutup dengan rapat, meyakinkan saya bahwa berbagai zat aktif di dalam jar ini akan tetap terlindungi dengan aman dan tidak akan cepat rusak. Selain itu, kita juga akan mendapatkan spatula kecil untuk mengambil krim dari kemasan, yang tentunya lebih higienis daripada mencelupkan jari-jari kita ke dalamnya.

Sulwhasoo Ginseng Cream 2

Pendapat saya ketika pertama kali menggunakan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream? Wow, this cream is very rich! Sepertinya malam itu saya menggunakannya agak terlalu banyak, karena keesokan harinya, saya melihat pantulan wajah saya dari cermin dan agak kaget karena begitu mengkilatnya. Karena penasaran, saya pun browsing lebih banyak tentang krim yang satu ini dan baru sadar bahwa ternyata hanya dibutuhkan sedikit saja, sekitar satu biji kacang, untuk digunakan ke seluruh wajah.  Yes, a little goes a long way!

Setelah menggunakan dengan ukuran yang benar, baru saya sungguh merasakan kehebatan krim pelembap ini. Teksturnya memang sangat rich, tapi begitu diratakan di wajah, krim ini bagai meleleh ke dalam kulit wajah saya. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream mempunyai wangi herbal yang sangat kuat, kebanyakan orang mungkin akan sedikit terkejut saat menggunakannya pertama kali. But I actually find the smell to be very soothing! Saya senang sekali menggunakan krim ini ke seluruh wajah, kemudian menghirup dalam-dalam sisa aromanya dari telapak tangan saya.

Setelah sekitar 4 bulan rutin menggunakan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream sebagai step terakhir di langkah perawatan kulit saya di malam hari (kecuali di hari-hari di mana saya menggunakan overnight mask atau exfoliator), saya bisa menyimpulkan bahwa krim ini memang juara untuk melenyapkan dry patch menyebalkan di kulit saya, mengurangi iritasi dan kemerahan di pipi, membuat kulit saya terasa kenyal, lembap, dan saat bangun pagi, tidak ada lagi wajan penggorengan menatap saya dari cermin… Hello, gorgeous, clear, glowy skin!

The problem is, it’s not a cheap product. Rp 2.100.000 untuk 60 ml. Tapi saya rela, kok, memasang kacamata kuda dari segala godaan online shopping selama beberapa bulan supaya bisa membeli krim kesayangan yang mampu menahan laju tanda-tanda penuaan di kulit saya yang cuma satu-satunya ini. Priorities, people!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment