banner-detik

foundation

Foundation yang Ampuh Menyamarkan Noda Bekas Jerawat

seo-img-article

Mencari foundation untuk kulit berminyak, berjerawat sekaligus menyamarkan noda bekas jerawat ternyata tak semudah membalik telapak tangan. Akhirnya saya menemukan yang satu ini.

Makin lama saya makin cinta dengan Clinique kalau begini caranya. Diawali dengan Long Last Soft Matte Lipstick yang formulanya memanjakan bibir, disusul dengan Smart Serum yang saya coba atas rekomendasi Shella, dan sekarang dilanjutkan dengan Clinique Anti-Blemish Solutions Liquid Makeup. The list is getting longer.

Punya kulit kombinasi cenderung berminyak dan acne-prone membuat saya penasaran dengan foundation yang dikatakan sebagai anti-blemish foundation untuk kulit Asia ini. Setiap bekas jerawat saya cukup betah di kulit soalnya; butuh waktu berbulan-bulan sampai benar-benar bersih. Jadi, untuk menyamarkannya memang suka saya pakaikan foundation atau concealer.  Nggak perlu sampai perfectly “hilang,” sih. Repot kalau perfeksionis begitu. Buat saya, yang penting nggak terlalu jelas saja. Sheer to medium coverage sudah cukup untuk sehari-hari. Itulah salah satu alasan saya penasaran dengan Clinique Anti-Blemish Solutions Liquid Makeup yang dikatakan memiliki moderate coverage ini.

Clinique Anti-Blemish Solutions Liquid Makeup

 

Kelebihan lain dari produk ini, lanjutkan baca ya >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment