banner-detik

eco friendly

Jurlique, Kekuatan Bahan Alami untuk Membuat Kulit Sehat

seo-img-article

Saat ini, tren organik juga melanda dunia kecantikan. Skincare berbahan dasar organik pun dicari banyak orang.  Salah satu yang terbaik adalah Jurlique, skincare organik asal Australia.

DSC06745

Nama skincare organik yang satu ini memang terdengar unik, ya! Jurlique (baca: jurlik – Red.) sekilas terdengar seperti culik, hehehe… 🙂

Ternyata, nama yang unik itu berasal dari gabungan nama kedua pendirinya. Mereka adalah Dr. Jurgen Klein, seorang ahli biokimia dan naturopath, bersama istrinya, Ulrike, seorang horticultularist dan ahli botani. Mereka mencari tempat yang paling murni dan bersih untuk mendirikan Kebun Jurlique, dan akhirnya memilih Adelaide Hills di Australia Selatan. Jurlique telah berpengalaman selama hampir 30 tahun dalam meneliti potensi tumbuhan organik dan biodynamic, serta mengembangkan proses Bio-IntrinsicTM yang unik untuk menciptakan perawatan kulit alami yang sangat efektif.

Jurlique sangat meyakini bahwa tidak ada formula sintetis yang bisa mengalahkan kekuatan bahan alami untuk menjadikan kulit sehat dan cerah. Karena itu, Jurlique mengembangkan proses paten Bio-IntrinsicTM. Pendekatan artisanal ini telah diteliti dan dikembangkan oleh beberapa generasi hingga akhirnya mampu mendapatkan beberapa elemen berpotensi dari sebuah tumbuhan. Elemen tersebut dipisahkan, diperkuat, dan disatukan kembali sehingga tercipta formula yang lebih efektif. Maka, untuk memastikan kemurnian semua bahan-bahan yang dipakai untuk membuat skincare ini terjaga, Jurlique mempunyai perkebunan bersertifikat biodynamic dari NASAA (National Association of Sustainable Agriculture, Australia).

Dan kini, skincare yang murni organik ini baru saja membuka gerai pertama di Indonesia, yaitu di Plaza Indonesia, Jakarta, lantai 2. Dengan desain interior minimalis yang didominasi unsur kayu, Jurlique ingin menekankan bahwa produk skincare mereka dihasilkan dari sebuah riset yang canggih dan high-tech atas bahan-bahan alami. Di gerai ini, kita bisa menemukan beragam rangkaian skincare mulai dari cleanser, toner, mist, night cream, advanced serum hingga hand cream.

jurlique di artikel

 

Bagaimana kesan pertama mencoba produk Jurlique? Selengkapnya ikuti di sini ya…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment