banner-detik

makeup

Too Cool For School Akan Hadir Kembali di Indonesia!

seo-img-article

Ada kabar gembira bagi pencinta makeup Korea, karena satu lagi beauty brand asal negeri ginseng, Too Cool For School, kembali hadir di sini. Tak hanya itu, merek ini juga tampil dengan konsep baru.

Pencinta makeup Korea pasti sudah kenal dengan Too Cool For School. Yup, brand ini sempat masuk ke Indonesia pada pertengahan 2012 lalu. Namun, tidak berapa lama brand ini tutup. Padahal kalau kita amati, kemasan produk ini lucu dan juga unik. Pada kemasan tercantum gambar kartun seorang perempuan yang berdandan centil.

Beberapa waktu lalu, saya main ke salah satu mal di Jakarta Barat dan nggak sengaja melihat sebuah toko yang sedang direnovasi yang nantinya akan ditempati brand makeup dari Korea, Too Cool For School. Padahal dulu Too School For School hanya bisa ditemukan di counter yang ada di department store. Tentunya dengan konsep toko terbaru ini, saya rasa Too Cool For School akan lebih banyak menarik pelanggan. Saya sendiri memang belum pernah menggunakan produk dari brand ini, namun sudah mempunyai beberapa produk yang ingin saya coba!

405726_478447015536812_1845302948_n

Too School For School – Pudding Aqua Shaking BB Cream 

Dari yang saya dengar, ini adalah BB Cream andalan dari Too Cool For Shcool. Kalau BB Cream pada umumnya masih dalam bentuk tube atau seperti botol foundation, yang satu ini dikemas dalam bentuk jar dengan tekstur pudding. Saya sendiri tidak begitu suka dengan kemasan jar, karena cukup ribet dan terasa tidak higienis. Kabarnya, BB Cream ini bisa memberikan kelembapan lebih pada kulit wajah kita, that being said, BB Cream ini kurang cocok untuk kulit berminyak.

A Rock And Roll Lipstick Theme 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment