banner-detik

sponsored post

Laneige Serum Intense Lipstick Sebentar Lagi Akan Tersedia di Indonesia!

seo-img-article

Dari tiga jenis lip product Laneige yang sudah saya coba, yang jadi favorit saya adalah Laneige Serum Intense Lipstick. And yes, as the title says, akhirnya Laneige Serum Intense Lipstick sebentar lagi bisa kita temukan di counter Laneige Indonesia! *happy dance*

Laneige Serum Intense Lipstick 1

Lipstick ini memiliki kelembapan yang mengagumkan sampai-sampai bibir saya yang kering ini nggak perlu dioleskan lipbalm terlebih dahulu sebelumnya karena sesuai dengan namanya, lipstick ini memiliki 35% kandungan elemen serum untuk memberi kelembapan pada bibir.  Langsung pakai saja dan seketika bibir langsung terasa lembap, ditambah dengan adanya warna intens menarik yang terlihat.

Laneige Serum Intense Lipstick tersedia dalam 20 warna yang cocok digunakan untuk berbagai makeup look dan kegiatan atau acara yang kita jalani.  Beberapa bulan yang lalu saya sempat mengulas dua warna dari lini lipstick ini, dan sekarang ada dua warna baru yang jadi pelengkap koleksi saya saat ini: YR23 Orange Beam dan R15 Brilliant Red.  Selain lipstick yang termasuk dalam limited edition Leo-Puppy, semua Laneige Serum Intense Lipstick memiliki kemasan transparan dengan silver bullet.  Di Female Daily bersama Laneige yang diadakan besok, semua peserta bisa jadi mencoba lipstick ini terlebih dahulu sebelum lipstick ini tersedia di counter.

Laneige Serum Intense Lipstick 2

IMG_80921

Klik halaman berikutnya untuk melihat kedua lipstick ini saat dipakai langsung di bibir >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment