banner-detik

apparel

Koleksi H&M Spring/Summer 2015 Bawa Nuansa Miami dan Palm Springs

seo-img-article

H&M Studio SS15 (2)

Apa yang pertama kali muncul di benakmu saat mendengar kata Spring/Summer? Kalau saya langsung membayangkan asyiknya pergi liburan ke pantai. Walau bakal bertemu dengan sinar mentari yang terik, tapi tetap terasa asyik karena bisa puas bermain ombak di pantai. Dan, kalaupun kulit saya jadi menggelap karena terkena sinar matahari, juga nggak masalah, yang penting jangan lupa pakai sunscreen.

Nah, untuk menyambut datangnya musim panas yang ceria, maka busana bertema kasual dan berbahan nyaman, perlu kita siapkan.  Kebetulan saya yang memang lebih suka mengenakan busana yang praktis saja.  Tapi kasual bukan berarti asal pakai, lho.  Dengan memilih beberapa piece yang tepat bisa membuat tampilan keseluruhan jadi menarik.  Saya menemukan beberapa piece menarik dari preview koleksi H&M Studio untuk Spring/Summer 2015 yang akan tersedia di kuarter pertama tahun depan.

H&M Studio SS15

Desainer H&M mengambil inspirasi dari Miami dan Palm Springs dan menuangkannya dalam koleksi terbaru ini.  Ada kesan laid-back, kasual, namun unik dan beda dari yang lain.  Bahan yang digunakan untuk koleksi ini bervariasi dari silk, denim, jersey dan suede dengan warna-warna khas spring/summer yang lebih low key.  Tidak ada warna neon yang super terang di koleksi ini.

H&M Studio SS15 Accessories

 

Untuk aksesori, beberapa di antaranya adalah cat eye sunglasses yang kembali mendapatkan spotlight ditemani dengan anting-anting emas dan slipper sandal dengan snakeskin print. Piyama dihadirkan dalam koleksi ini lengkap dengan jaket dan celananya. Bagi yang suka bereksperimen dengan gaya busana, pakai salah satu dari piyama yang ada di koleksi ini saja sudah pasti membuat Anda terlihat beda dari yang lain.  Image sporty pun tidak kalah kuat dengan ditemukannya loose blouse dan T-shirt.  Koleksi H&M Spring/Summer 2015 ini bisa akan tersedia di seluruh toko H&M di tanggal 12 Maret 2015.

H&M Studio SS 15 - Pyjamas 1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment