banner-detik

beauty school

Mascara Series from Wardah Eye Expert

seo-img-article

Wardah Perfect Curl mascara memilki curl lock power yang ‘mengunci’ kelentikan bulu mata dan juga breathable formula. Berbeda dengan Wardah Aqualash, Wardah Perfect Curl dapat melentikkan dan menebalkan bulu mata. Formula waterproof-nya tahan sampai 24 jam. Selain itu, di dalamnya juga ada kandungan vitamin E plus tambahan Argan Oil. Brush maskaranya ramping dan sedikit lebih panjang dari Aqualash maskara. Wardah Perfect Curl memilki kemasan berwarna silver dengan lengkungan di sisi luar kirinya.

IMG_5625
Wardah Perfect Curl Mascara

Kelebihan Wardah Perfect Curl Mascara:

  • Formula Curl Lock Power membuat bulu mata lebih tebal dan panjang selama 24 jam.
  • Mengandung Argan Oil yang bersertifikasi ECOCERT.
  • Tidak mudah luntur dan tidak menggumpal.

after5 (2)Setelah Pemakaian Wardah Perfect Curl Mascara

Nah, untuk yang ingin bulu matanya tebal dan lentik, maskara ini cocok untuk kalian. Formulanya juga buildable sehingga diaplikasikan berulang nggak menggumpal dan membuat bulu mata menyatu. Untuk acara yang lebih formal, Perfect Curl juga dapat dipadukan dengan false lashes. Daya tahannya juga lama – 24 jam – jadi nggak akan luntur dan menahan kelentikan bulu mata seharian. Kalau saya lebih suka dengan hasil dari Wardah Perfect Curl, karena lentiknya lebih terlihat dan tahan lama.

after8 (2)Aqualash Mascara (Kiri), Perfect Curl Mascara (Kanan)

Tinggal dipilih aja, ya, Ladies, mau tampilan natural atau dramatic? Kalau mau natural, Aqualash pilihan kamu. Kalau mau tampilan lebih dramatis, Perfect Curl pilihan yang tepat. Lengkap ‘kan seri maskara dari Wardah, untuk segala tampilan ada pilihannya. What are you waiting for? Go and grab them at the nearest stores.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment