banner-detik

beauty school

No More Photo Editing - Thanks to My New HG Primer!

seo-img-article

Finally I found you! Mungkin itu kata- kata yang tepat ketika saya mencoba All-In-One InstaBlur dari The Body Shop. Primer ini menjanjikan efek kulit yang terlihat lebih smooth dan juga makeup yang tahan lama seharian. Seperti pernah dibahas oleh Sharon di post Get the Perfect Selfie with Instablur, produk yang baru saja rilis ini saya rasa akan menjadi produk yang sangat diminati oleh penggila selfie!

IMG_5492

All-In-One InstaBlur dikemas dalam bentuk tube berukuran 25 ml. Kemasannya membuat produk ini asik untuk traveling karena tidak memakan banyak tempat dalam makeup pouch. Teksturnya yang berupa gel sangat cepat meresap pada kulit. Penggunaan InstaBlur ini cukup sedikit saja dan difokuskan pada area wajah yang berminyak. Cara penggunaannya cukup dipulaskan satu arah dan jangan digosokkan berulang-ulang karena dapat membuat primer ini menggumpal. Primer ini dapat digunakan sendiri atau diaplikasikan sebelum foundation/BB Cream.

IMG_5493

Biasanya, kalau saya tidak menggunakan primer, makeup pada area T-zone saya sudah mulai memudar pada jam makan siang. Ketika digunakan, primer ini terasa sangat ringan pada wajah, dan yang terpenting tidak menambah jerawat pada kulit wajah saya. InstaBlur terbukti dapat membuat pori-pori pada wajah terlihat lebih kecil dan  makeup pun menjadi lebih tahan lama. Pada jam 3 sore, memang wajah terlihat sedikit mengkilap, tapi makeup tidak menjadi hilang/melting seperti biasanya, dan saya hanya butuh menghapus minyak berlebih dengan menggunakan oil sheet.

IMG_5652-horz

Left: Freshly Applied –  Right: After 8 Hours

What do you think? Have you tried this new primer by The Body Shop?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment