banner-detik

sponsored post

Be Worry Free; Bye-bye Dandruff, Hello Hair Confidence!

seo-img-article

Sudah baca artikel mengenai Kisah Si Kulit Kepala Galau? Saya pun merasakan hal yang sama seperti Rere karena saya memiliki dua permasalahan rambut yang cukup bikin pusing. Saya memiliki kulit kepala yang berminyak tapi batang rambu kering akibat proses pewarnaan rambut yang cukup sering.Ketika rambut berminyak, saya jadi sering mencuci rambut dan bisa saya lakukan hampir setiap hari. Tapi hal ini berdampak sangat buruk untuk batang rambut saya, dan dengan mencuci setiap hari pun ternyata tidak mengatasi kulit kepala yang berminyak dan berketombe.

Kalau ditelusuri, penyebab munculnya ketombe bisa karena hilangnya lapisan pelindung kulit kepala sehingga menimbulkan flakes dan juga iritasi yang sering disebut sebagai ketombe. Selain itu, ketombe juga timbul karena hormon, diet genetik, dan juga malassezia.

Tentunya memiliki kulit kepala yang bebas ketombe itu penting untuk saya dan saya yakin semua orang pun setuju.  Saya sering pergi liputan dan bertemu dengan orang sudah pasti ingin memiliki tampilan yang OK dari ujung kepala sampai kaki. Hal yang saya sering lakukan untuk menutupi kulit kepala berketombe ini adalah mengikat atau menutupi rambut dengan bando.  Namun justru muncul permasalahan rambut yang baru, rambut patah-patah karena sering diikat.

CLEAR

Akhirnya saya memutuskan untuk mecoba sampo Clear baru dengan kandungan Nutrium 10.  Apa, sih, Nutrium 10 itu? Nutrium 10 memiliki fungsi untuk mengatasi ketombe dan juga memberikan nutrisi lebih sehingga dapat memperkuat lapisan alami pada kulit kepala untuk memberikan perlindungan lebih agar ketombe tidak kembali lagi. Selain itu Sampo Clear dengan formula baru ini aman untuk digunakan setiap hari dan tidak akan membuat kulit kepala atau batang rambut menjadi kering seperti sampo anti ketombe pada umumnya.

Dengan rambut bebas ketombe, otomatis rasa percaya diri jadi meningkat!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment