banner-detik

beauty school

Get the Perfect Selfie with InstaBlur

seo-img-article

Say no to filters and Camera 360, now you can have flawless skin for the perfect selfie. Tren selfie memang sedang sangat ‘in’ belakangan ini, terbukti dengan maraknya pengguna Instagram. Pastinya kita sebagai kaum hawa mau selalu tampil cantik, dong, di setiap foto yang kita ambil. Setelah acara Mini Blogger Workshop yang diadakan bersama Female Daily, minggu berikutnya The Body Shop secara resmi meluncurkan sebuah produk yang menjadi solusi untuk tampil sempurna di depan kamera. Let’s welcome the new primer in town, All-In-One Instablur from The Body Shop!

Instablur-universal

Acara peluncuran produk ini  diadakan di restoran Locanda di kawasan Sudirman pada tanggal 22 Oktober 2014, Rabu lalu. Primer Instablur ini termasuk dalam ‘keluarga’ makeup All-In-One dari The Body Shop, seperti All-In-One BB Cream. Di acara tersebut, The Body Shop juga menyiapkan makeover corner, photo booth dan tentunya selfie corner. Acara ini dihadiri oleh rekan-rekan media dan bloggers, juga turut dimeriahkan dengan kehadiran fotografer ternama Indonesia, Jacky Suharto. “Instablur ini memang bagus sekali untuk membuat tampilan muka flawless di depan kamera, dan menurut saya untuk ke depannya, natural look akan menjadi masa depan beauty,” ujar Jacky. The Body Shop sendiri selalu menjaga natural beauty pada semua model brand-nya tanpa melakukan retouch yang berlebihan pada kecantikan alami perempuan.

Ilya Kamelia, selaku Training Manager The Body Shop menjelaskan bahwa  Instablur bisa dipakai dengan sendirinya atau sebagai dasar sebelum face makeup lainnya. “Cara pemakaiannya diusapkan satu arah pada wajah. Jangan digosok atau berulang-ulang, karena teksturnya gel, kalau digosok akan mengkristal di kulit,” jelas Ilya.

Nama Instablur sendiri di angkat dari nama social media Instagram yang memarakan tren selfie itu sendiri. Instablur cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang berminyak; primer berwarna pink muda ini dapat menyerap minyak dan membuat kulit matte selama 12 jam. Kandungannya sendiri terdapat Vitamin E, mattifying gel, dan Marula Oil yang melembapkan kulit. Bagi kalian yang baru mau mencoba memakai primer, Instablur bisa menjadi pilihan untuk tampilan sehari-hari atau base make up untuk tampilan lebih formal.

Produk Instablur sudah tersedia di toko-toko The Body Shop dengan harga Rp 299.000 untuk All-In-One Instablur Universal 25ml dan Rp 229.000 untuk All-In-One Instablur Eye 10ml.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment