banner-detik

lifestyle

ODIOLI.com: Weekend Shopping With Bloggers

seo-img-article

Are you a fashion enthusiast? Then you will obviously know the top four fashion bloggers these days. Yes! Mereka adalah Anastasia Siantar, Claradevi, Olivia Lazuardy, dan Michelle Hendra. Sudah nggak diragukan lagi kalau keempat fashion blogger ini berkualitas dan berpengaruh dalam dunia fashion kita. Dengan ribuan followers-nya masing-masing, style mereka banyak menjadi panutan bagi para fashionista. Steal their looks from the handpicked items by this bloggers at ODIOLI.com .

Pasti sudah tahu, dong, ODIOLI.com? Walaupun masih tergolong baru, Odioli yang merupakan toko online fashion dan beauty, sudah menjadi salah satu top e-commerce di Indonesia. Pada tanggal 23-25 Oktober 2014 lalu, mereka menggelar acara “Weekend Shopping with Bloggers” yang mengajak keempat top fashion bloggers di tanah air untuk berkolaborasi. Acara bazaar yang diadakan di Mbrio Café & Beerhouse – Markas, merupakan acara pertama Odioli setelah launching-nya pada Juli lalu.

Melihat fenomena dan antusiasme yang tinggi terhadap para fashion bloggers di Indonesia, Odioli terinspirasi untuk membuat acara ini bagi para penggemar mereka. Para fashion bloggers yang digandeng oleh Odioli mendisplay koleksi busana dan aksesori mereka di booth dan mannequin yang mereka style langsung.

foto 02 - all fashion bloggers

Claradevi salah satu fashion blogger yang turut meramaikan acara ini menjelaskan style-nya yang disebut sebagai ‘boyfriend meets granny.’ “Di booth aku kalian bisa menemukan banyak barang yang classic dan vintage, blouse dengan kerah, cocok untuk tampilan preppy tapi kasual,” jelas Claradevi.

image4

Selain bisa melihat baju dan aksesoris yang dipilih para bloggers secara langsung, Odioli juga mengadakan kompetisi untuk pembelanja terbanyak yang akan mendapatkan seluruh produk hasil styling dari salah satu blogger. Semoga industri fashion di Indonesia akan lebih maju lagi dengan munculnya para fashion blogger berkualitas yang bisa membawa dampak positif terhadap para followers dan sesama bloggers.  If you want to check out more of Odioli’s fashion and beauty products, go to www.odioli.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment