banner-detik

beauty school

Philips Ajak Wanita Indonesia Untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri

seo-img-article

Penampilan adalah hal yang penting dalam menunjang kepercayaan diri seseorang, especially for women. I’m pretty sure there are many of you out there who can’t leave the house without putting makeup on. That’s okay, sebagai perempuan pasti kita akan memerhatikan penampilan agar selalu tampil rapi dan cantik. Like it or not, people judge us from the way we look. Penampilan yang menentukan first impression seseorang terhadap kita.

Salah satu aspek penting dalam penampilan bagi setiap wanita adalah rambutnya. Rambut adalah mahkota setiap wanita dan memilki rambut indah pasti akan membuat wanita lebih percaya diri. Rambut yang cantik itu nggak harus hitam dan panjang, lho, that’s just the stereotype that most Indonesians believe in. Rambut pendek juga nggak kalah cantik selama kita merasa percaya diri. Inilah yang mendasari kampanye Confident Everyday oleh Philips untuk wanita Indonesia. Philips ingin para wanita Indonesia untuk selalu tampil percaya diri dengan penampilannya, terutama dengan rambut yang indah.

philps confident everyday

Kampanye yang berslogan “Confident Everyday” adalah salah satu bentuk kepedulian Philips akan pentingnya kepercayaan diri. Confident Everyday mengajak para wanita untuk sharing tips and tricks seputar rambut yang dapat mengubah tampilan sehari-hari menjadi luar biasa.  As Ivana Trump said, gorgeous hair is the best revenge!

Sekarang kaum hawa nggak usah stress lagi akan ‘bad hair day’ yang dapat menjatuhkan percaya diri. Sudah sekitar 50 tahun Philips menghadirkan beauty products untuk rambut, seperti hairdryer, hair straightener, dan hair styler. Selain mempercantik tampilan rambut, Philips juga memikirkan tentang kesehatan rambut para wanita. “Produk kecantikan bagi rambut yang dimiliki oleh Philips sangat aman digunakan setiap harinya karena produk tersebut memiliki kandungan ceramic plates, ion, thermoprotect, coolshots yang berfungsi untuk melindungi rambut dari kerusakan rambut”, ujar Nick Andrews, Head of Marketing, Philips Consumer Lifestyle Indonesia. Nick juga menambahkan, dengan adanya produk Philips, wanita Indonesia bisa tampil percaya diri setiap hari tanpa harus pergi ke salon. All of this can be done in the comfort of your home, how great is that?

Melalui kampanye Confident Everyday, Philips berharap bahwa wanita Indonesia akan tampil lebih percaya diri dengan memiliki rambut yang indah. Confident Everyday juga mengadakan kompetisi foto selfie yang diperuntukan bagi para wanita untuk menunjukan percaya dirinya dengan gaya rambut setiap hari. So, no need for tiara ladies, beautiful hair is the best crown for a woman.

Cara mengikuti kompetisi foto Confident Everyday:

  • Klik link www.philips.co.id/confidenteveryday dan daftar menggunakan koneksi Facebook.
  • Anda akan mendapatkan e-voucher diskon 20% secara langsung yang dapat digunakan untuk membeli produk Philips di Lazada.
  • Upload foto selfie terbaikmu dengan gaya rambut favorit.

Setiap minggunya ada Philips 4-in-1 Styler yang bisa dimenangkan. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk pergi spa di Bali bersama satu teman.

Untuk informasi lebih lengkap check Facebook Philips Beauty Indonesia dan Twitter @Philips_Id. Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment