banner-detik

beauty school

New In Town: Benefit Majorette Cream Blush

seo-img-article

Calling all cream blush lovers! Sudah baca artikel yang ditulis oleh Dhany mengenai Lazy Girl Love Cream Blush? Nah, Benefit Indonesia beberapa waktu yang lalu baru saja merilis cream blush terbaru mereka, Majorette, yang acara peluncurannya diadakan di Butik Benefit Cosmetics Indonesia, Plaza Senayan.

IMG_5292

Produk ini memiliki kemasan yang unik, bentuknya seperti short cake sehingga membuat produk ini sangat eye-catching. Di dalamnya juga terdapat kaca dan juga cover penutup blush. Seperti produk Benefit lainnya, Majorette memiliki wangi yang segar. Teksturnya cream, namun ketika diaplikasikan, berubah menjadi seperti powder, jadi tidak ada rasa lengket. Selain awet sepanjang hari, blush ini juga bisa digunakan di bawah powder blush untuk memberikan ekstra booster.

IMG_7572

Here’s How to Wear Cream Blush

Majorette memiliki warna coral peach dengan sedikit sentuhan oranye. Awalnya saya agak ragu untuk menggunakan blush dengan warna seperti ini, karena biasanya warna blush seperti ini bisa membuat saya terlihat kusam. Namun setelah dicoba, ternyata warna blush ini cocok untuk medium skin tone seperti saya. Karena warna Majorette yang fresh, blush ini cocok untuk digunakan untuk summer makeup look dan bisa juga digunakan untuk barely there makeup look.

Majorette sudah bisa ditemukan di Benefit counter di Jakarta dengan harga Rp. 400.000,- .

Slow Down

Please wait a moment to post another comment