banner-detik

beauty school

Tried & Tested: Ultimorphosis Acne Care Series

seo-img-article

Salah satu permasalahan pada wajah saya yang tidak pernah selesai adalah jerawat. Jerawat yang timbul bukanlah jerawat yang sekali pencet terus hilang, melainkan jerawat yang bengkak dan menimbulkan rasa gatal. Saya, sih, berasumsi kalau ini jerawat hormonal. Sudah banyak cara saya coba, mulai dari penggunaan clay mask maupun dry lotion, tapi jerawat ini tidak kunjung mengecil juga, yang ada malah tambah meradang dan membesar. Akhirnya saya mengikuti saran dari Griss untuk mencoba sabun cuci muka dari Ultimorphosis yang dikhususkan untuk wajah berjerawat. Saya mencoba dua produk ini selama hampir satu bulan.

IMG_6338

Ultimorphosis Purifying Facial Cleanser

Facial Cleanser ini memiliki tekstur seperti gel yang warnanya bening, dan wangi yang menyegarkan. Biasanya saya menggunakan sekitar satu pump untuk membersihkan area wajah dan juga leher. Busanya tidak cukup banyak namun cukup untuk membersihkan makeup. Yang saya sukai dari facial cleanser ini adalah wajah tidak lantas terasa kencang atau kering, seperti sabun cuci muka pada umumnya. Sayangnya, facial cleanser ini tidak bisa membersihkan eye makeup yang waterproof.

Setelah penggunaan selama kurang lebih satu bulan, saya perhatikan radang jerawat pada wajah saya berkurang. Memang tidak melenyapkan jerawat secara langsung, tapi cukup mengurangi efek bengkak pada area jerawat tersebut.

Kandungan zat aktif: Asam salisilat, triklosan, minyak biji officinalis, Alantoin, disodium EDTA, parfum

IMG_6326

Next Page: Ultimorphosis Fresh Purifying Facial Scrub

Slow Down

Please wait a moment to post another comment