banner-detik

trends

Clarks Resmikan Gerai Pop-Up di Plaza Indonesia

seo-img-article

clarks4Telah berdiri sejak 200 tahun lalu, merek sepatu Clarks tak hentinya menciptakan inovasi dalam mempertahankan eksistensinya untuk terus menjadi merek sepatu populer yang berkualitas. Kerap mengutamakan kenyamanan, Clarks selalu memilih kualitas material dan bahan dasar yang terbaik. Meski kenyamanan menjadi fokus utama dari merek sepatu asal Inggris ini, desain sepatu Clarks juga banyak yang menarik karena selalu mengikuti perkembangan mode terkini.

Demi mendekatkan diri dengan konsumennya, baru-baru ini Clarks bekerja sama dengan Plaza Indonesia dalam rangka menggelar sebuah program bertajuk Pop-Up Clarks. Program ini berlangsung di Plaza Indonesia Extension, Jakarta, mulai tanggal 10 sampai dengan 28 September 2014.

Dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih baik dengan konsumen, kami, Clarks Indonesia, menghadirkan banyak promo menarik untuk semua pengunjung yang berbelanja di pop-up store ini,” ujar Milana Marlinata selaku Direktur Manajer Clarks Indonesia saat peluncuran program Pop-up Clarks.

clarks1

Beberapa program menarik yang ditawakan Clarks meliputi potongan harga, kontes foto selfie, voucher cashback, dan tawaran diskon tambahan dengan meng-upload foto di area Pop-Up melalui media sosial. Keseruan acara ini terus berlanjut dengan digelarnya sebuah talkshow bersama Dewi Utari dan Adi Surantha. Keduanya memberikan kiat-kiat padu-padan berbusana dengan sepatu Clarks dari koleksi terbaru Spring/Summer dan Fall/Winter 2014.

>> Ragam koleksi di Clarks Pop-Up Store

Slow Down

Please wait a moment to post another comment