banner-detik

lifestyle

Chimod, Alternatif Situs Belanja Baru Asal Indonesia

seo-img-article

Pasar e-commerce di Indonesia saat ini bisa dikatakan sedang dalam kondisi berkembang pesat dari tahun ke tahunnya, terutama di bidang fashion dan hijab. Keberadaanya pun seakan-akan menjamur dimana-mana. Namun, dari sekian banyak situs belanja online tersebut, hanya segelintir yang peduli akan kenyamanan dalam produknya. Sebagian besar hanya mengandalkan rupa dan warna yang menarik. Padahal, memilih pakaian bukan sekadar perkara model, tapi juga soal kenyamanan. Adalah situs belanja online baru asal Indonesia, Chimod kini hadir untuk memenuhi segala kebutuhan lifestyle para perempuan yang selalu ingin tampil stylish. Salah satu kelebihan brand Chimod adalah material pakaiannya yang dipilih dengan sangat cermat, sehingga menghasilkan kenyamanan bagi pemakainya.

chimod website

Salah satu nilai plus yang dimiliki situs belanja ini adalah kenyamanan pakaiannya yang dirancang secara khusus menggunakan material berkualitas. Beberapa produk Chimod terbuat dari bahan tencel. Bahan tencel merupakan bahan organik yang terbuat dari serat kayu putih (eucalyptus). Bahan ini dikenal sangat nyaman, sejuk di kulit, menyerap keringat dan juga lembut sehingga aman untuk kulit sensitif serta sangat cocok untuk busana ibu hamil dan menyusui. Selain nyaman dipakai, tencel juga mengandung anti-bakteri, sehingga tubuh tidak akan menimbulkan bau badan yang menyengat meski kulit banyak mengeluarkan keringat.

Nah, bagi Anda yang gemar belanja produk secara online, tak ada salahnya jika mencoba berbelanja di sini. Chimod hadir dalam tiga lini koleksi berbeda yang diperuntukkan khusus remaja perempuan hingga dewasa, baik yang berhijab maupun tidak berhijab.

>> Chimod for Mom

Slow Down

Please wait a moment to post another comment