banner-detik

beauty school

Female Daily Pop Up Store: Discounted Beauty Products!

affi

affi/ 0

seo-img-article

Bye August, hello September!

Enggak kerasa bulan Agustus sudah berakhir dan ini saatnya kita buat mengucapkan selamat datang kepada bulan September. New month, new ideas, new….place to shop! Di awal September ini, Female Daily akan mengadakan sebuah program seru yang bernama Female Daily Pop Up Store. Apa sih Female Daily Pop Up Store? Female Daily Pop Up Store adalah kerjasama Female Daily dengan Bank Mandiri khusus buat member Female Daily yang sudah punya Mandiri e-cash.

Barang apa aja sih yang dijual di Female Daily Pop Up Store? Barang yang dijual berupa produk kecantikan dari brand –brand terkenal seperti Urban Decay, Sunday Riley, Anastasia Beverly Hills dan masih banyak lagi. Yang menarik dari Female Daily Pop Up Store ini, produk-produk kecantikan ini akan dijual dengan diskon gila-gilaan sampai 50%!

 

image

 

Buat ikutan Female Daily Pop Up Store, cuma perlu download Mandiri e-cash di handphone. Setelah download dan daftar di mandiri e-cash, klik icon Special Offer yang ada di pojok kanan atas lalu klik icon Female Daily terus masukkan username dan password member Female Daily kamu. Dengan begitu kamu sudah terdaftar dalam Female Daily Pop Up Store. Download di sini untuk pengguna iOS, Android, dan Blackberry.

Yang sudah terdaftar akan diundi oleh Female Daily untuk mendapatkan kupon yang bisa dipakai untuk berbelanja di Female Daily Pop Up Store. Kesempatan untuk mendapatkan kupon hanya 1x makanya buat kamu yang sudah mendapatkan kupon cepat-cepat berbelanja di Female Daily Pop Up Store.

Buat yang ingin berbelanja di Female Daily Pop Up Store pastikan Mandiri e-cash kamu sudah terisi dan cukup untuk membeli produk kecantikan yang diinginkan ya. Untuk mengisi rekening Mandiri e-cash kalau kita punya rekening di Bank Mandiri, kita bisa isi di Mandiri ATM, Mandiri SMS *141*6#, Mandiri Internet ataupun Mandiri Clickpay. Selain dari Bank Mandiri isi ulang bisa lewat transfer ke Bank Mandiri (kode bank 008) dan no. rekening tujuan 80+no. handphone.

Nggak punya rekening Mandiri? Nggak masalah. Kita juga bisa isi Mandiri e-cash melalui ATM dan internet banking bank lain kok.

Ayo buruan gabung dan dapatkan kesempatan berbelanja produk kecantikan most wanted dengan harga spesial di Female Daily Pop Up Store!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment